Siapa yg gemes banget pengen liat moment sestal??? Yess... besok aku akan update cerita yg di dalamnya hanyalah kehidupan sestal. Moment" mereka akan aku publish besok...
Di jamin para pengemar SEHUN dan KRYSTAL akan gemes parah melihat kelakuan mereka
🥰🥰🥰❤❤❤❤🥰🥰🥰🥰
Satu bulan kemudian
(Jadi guys, selama satu bulan belakang aku tidak menceritakan kejadian detailnya seperti apa. Kehidupan Sehun dan Krystal seperti karyawan toko ketika Krystal berangkat kerja Sehun masih molor, ketika Sehun pulang Krystal selalu tidur. Sesibuk Krystal dia selalu memasak makanan untuk suaminya dan melakukan semua kegiatan sebagai seorang istri. Sehun juga selalu menyempatkan waktu untuk Irene, mereka selalu melakukan kegiatan bersama-sama seperti shopping, renang, golf dll. Bisa di bayangkan ya guys seperti apa scenenya, misalkan itu adegan drama, adegan ini itu hanya ada visual tanpa ada audio jadi ada sountrek. Kalian juga pasti sudah tau bagaimana perasaan Krystal dia sekarang sudah cuek dan tidak peduli dengan laki-laki yang berstatus suaminya).
Sudah hampir satu bulan mereka hidup berumah tangga, selama itu pula baik Krystal atau Sehun tidak pernah mengunjungi omma dan appa secara bersamaan. Krystal hanya sesekali mengirim makanan untuk ibu dan ayah mertuanya sendiri itupun juga sebentar. Ketika mereka bertanya kenapa Sehun tidak ikut alasannya dia sibuk. Dalam hati Krystal ingin berteriak dia sedang sibuk kencan. Terpaksa Krystal berbohong mengatakan bahwa Sehun adalah orang yang bak dan dia sedang ada project yang harus di selesaikan segera. Setelah menerima gaji dari café Krystal juga berkunjung ke panti asuhan di Busan tanpa sepengetahuan Sehun, dan dia juga terpaksa bohong karena Sehun tidak datang untuk mengantarnya.
Rencana liburan yang di rancag Irene juga gagal karena....
.
.
"Tumben kamu sarapan di rumah?" tanya Sehun ketika mendapati Krystal pagi pagi masih di rumah.
"Aku? Kamu bicara padaku," kata Krystal sambil pura celingukan.
"Memang ada orang lain di sini selain kamu dan aku?" tanya Sehun.
"Hari ini aku libur, tumben inget rumah," tanya Krystal.
"Heol, jangan bilang kamu cemburu," kata Sehun.
"Ngapan juga aku cemburu denganmu Mr. Oh," balas Krystal.
"Masak apa kamu?" tanya Sehun.
"Aku bikinkan kamu steak barbeque," jawab Krystal.
"Kok kamu makan ramen lagi?" tanya Sehun karena masakan Krystal dengan apa yang di masak berbeda.
Krystal sengaja mengalah dengan makan menu yang berbeda karena keuangan dia saat ini sedang tidak baik. Awalnya dia ingin mengambil uang dari ATM yang diberikan Sehun tapi dia tidak ingin karena Sehun telah menetapi janjinya untuk menjadi donator panti asuhan. Dia menerima banyak hal dari Sehun mulai dari tempat tinggal, donator untuk panti, dia tidak ingin semakin banyak lagi. Sulit baginya untuk mengembalikannya nanti.
'Lagi pengen aja," kata Krystal.
"Sepertinya baru kali ini kita makan berdua," kata Sehun.
Drrt...drt....drt...
"Ada pesan, dari siapa ya?" gumamnya.
Setelah membaca pesan tersebut ternyata Krystal mendapat pemberitahuan bahwa gajinya sudah masuk ATM. Tidak hanya gaji dari café tapi juga dari butik, wah memang rejeki tidak kemana-mana di saat kondisi keuangan sedang kosong tiba-tiba dia mendapatkan sejumlah uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Contract (On Going)
FanfictionMenginjak usia 28 tahun, rahasia hidupnya mulai terbongkar satu persatu. Krystal gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan terpaksa menerima ajakan laki-laki asing untuk menikah. Bukan menikah secara hukum melainkan nikah secara kontrak. Gambar...