"Woow ternyata mereka telah melakukan hal sampai sejauh ini," katanya pelan.
"Siapa yang menjadi ahli warisnya?" tanya Krystal.
"Irene, what kenapa Irene," kata Christen kaget.
"Seperti itu cara Bae Sooman memanipulasi semua keuangan, mereka menyimpan semua kekayaannya di tempat yang berbeda-beda," kata Krystal.
"Oke aku paham sekarang," kata Krystal.
"Maksudnya?" tanya Christine.
"Sekarang coba kamu cek kembali laporan keuangan yang terakhir sebelum kebakaran?" kata Krystal.
"Sudah, ada apa?" tanya Christine.
"Bukankah di situ tertulis bahwa perusahaan telah menginvestasikan sejumlah kepada perusahaan X, nah perusahaan tersebut hanyalah perusahaan bayangan dan tidak ada sama sekali. itu artinya keuangan tersebut masuk ke tabungan pribadi," kata Krystal.
"Investasi dengan jumlah fantastis, pasti feedbacknya juga banyak, kalau mau investasi pasti suatu perusahaan akan melihat profil lengkapnya seperti apa. Kalau profil perusahaannya tidak menjanjikan pastilah perusahaan tidak akan mengambil resiko," jelas Krystal.
"Aku setuju dengan pendapat kamu," kata Christine.
Café
"Sajangnim apakah benar Krystal keluar dari café?" tanya Jieun.
"Iya, karena ada masalah pribadi dia tidak bisa berpamitan secara langsung kepada kalian," jawab Baekhyun.
"Wah padahal aku senang sekali kalau dia bekerja di sini, suasana jadi rame," kata Luna.
"Bakalan kangen," kata Taemin.
"Kamu sih kalau suka buruan bilang, sekarang dia sudah pergi baru tahu rasa kamu," kata Jun K.
"Sudah sudah bukankah kalian ada banyak pesanan hari ini, sekarang kita ke dapur," balas Junho.
"Okke, sekarang kembali ke posisi masing-masing," kata Vic.
Memang Baekhyun akui keadaan café sepeninggal Krystal menjadi sedikit hening. Krystal adalah gadis yang dingin tetapi juga cerewet, perpaduan itulah yang membuatnya menarik di mata Baekhyun. Meski dia sudah tau bahwa Krystal sudah menjadi milik orang lain.
DRrtt...drttt...drrt...
"Sehun," gumamnya.
Setelah mendapat telepon dari Sehun, Baekhyun langsung pergi meninggalkan mereka.
"Sehun, ada apa?" tanya Baekhyun.
"Sedang dimana sekarang?" tanya Sehun.
"Café, aku sedang mengecek beberapa hal. Ada apa?" tanya Baekhyun.
"Bisa kita ke apartemenmu sekarang? Ada hal yang harus aku sampakan kepada kalian semua dan ini penting," kata Sehun.
"Tentag Irene?" tanya Baekhyun.
"Hmm,, sepertinya aku menemukan fakta baru dan mungkin kalian tidak ada duga selama ini," kata Sehun.
"Sekarang kamu di mana?" tanya Baekhyun.
"Aku sedang perjalanan menuju apartemenmu," kata Sehun.
"Oke aku langsung kesana," jawab Baekhyun.
Setelah menerima telepon dari Sehun, Baekhyun langsung tancap gas pulang. Selama perjalanan dia masih terus berfikir tentang kasus yang sedang mereka hadapi, dia tidak menyangka bahwa kasus tersebut akan melebar sampai sebesar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Contract (On Going)
FanficMenginjak usia 28 tahun, rahasia hidupnya mulai terbongkar satu persatu. Krystal gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan terpaksa menerima ajakan laki-laki asing untuk menikah. Bukan menikah secara hukum melainkan nikah secara kontrak. Gambar...