CHAPTER 24

479 45 4
                                    

"Aku selesai sekarang ganti kamu yang mandi," kata Krystal ketika melihat Sehun sedang berman game.

"Kamu lapar?" tanya Krystal.

"Hmm, aku lapar juga," kata Sehun.

"Setelah aku mandi kita makan di bawah ya," kata Sehun.

"Yaudah buruan mandi," kata Krystal.

Akhirnya Sehun buru-buru mandi karena Krystal sudah lapar. Kebiasaan gadis itu kalau sudah lapar pasti akan lebih sensitive dari biasanya. Sehun tidak ingin mood gadis itu rusak gara-gara belum makan, tanpa banyak debat dia langsung mandi. Tidak lebih dari 15 menit Sehun mandi eh Krystalnya ternyata malah ketiduran di sofa.

"Hi, bangun," kata Sehun pelan sambil memegang lembut pipinya.

"Bangun Krystal, kita makan yuk aku juga lapar soalnya, katanya kamu juga lapar" kata Sehun pelan.

"Oh, aku ketiduran ternyata, maaf Sehun kamu mandinya lama sih," kata Krystal.

"Kamu tuh yang molornya cepet," bales Sehun sambil membantu Krystal bangun.

Akhirnya sekarang mereka berada di restaurant hotel Sky. Suasana restaurantnya sangat romantic karena setiap tempat terdapat lilin yang menambah kesan itu. Tidak hanya itu di lantunan music yang diputar juga romantic. Berada di sana dengan pasangan adalah pilihan yang tepat. Sehun memilih duduk di dekat jendela agar bisa melihat suasana luar.

"Kita duduk di sana ya?" tanya Sehun.

"Boleh aku juga setuju," kata Krystal.

Setelah mereka duduk, pelayan langsung datang mendekatinya sambil membawa buku menu.

"Silahkan dipilih menunya," kata pelayan.

"Kamu mau pesen apa?" tanya Sehun.

"Permisi, croissant itu makanan yang seperti apa?" tanya Krystal kepada pelayan tadi.

"Croissant adalah salah satu makanan khas negara perancis, makanan ini sudah terkenal di semua Negara juga. Ini adalah jenis roti, yang dibuat dalam berbagai varia rasa mula keju, almond, coklat. Yang membedakan croissant Negara Perancis dan Negara yang lan adalah aroma khas dan rasa menteganya yang kuat. Saya sarankan ketika makan ini sebaiknya ditemani minum kopi atau teh," kata pelayan tadi.

"Kalau beeg burguingnon?" tanya Krystal.

"Ini adalah makanan yang enak, saya angat merekomendasikannya. Bahan dasarnya adalah daging yang berkualitas tinggi dan memiliki tekstur lembut. Yang membuat unik adala cara merebusnya menggunakan anggur merah dalam waktu yang lama, dan dibumbui aneka rempah-rempah," kata pelayan.

"Foite Gras?" tanya krystal.

"Foite grass adalah makanan tertua sejak zaman dulu di Eropa. Bahan dasar membuat ini adalah hati angsa yang dibuat pasta. Untuk penyajiannya bisa di goring, dipanggang atau dibakar bersama saus khusus," jelas pelayan.

"Coq Au Vin?" tanya Krystal.

"Coq au vin adlah makanan yang memiliki bahan dasar kaki ayam coq au vin. Coq au vin adalah ayamn jantan di Wine. Cara memasaknya itu kaki ayam direbus dalam waktu yang lama di dalam anggur merah. Karena teksturnya lembut sehingga bumbu bisa menyerap sempurna.penyajiannya itu dilengkapi jamur serta bumbu khas.di jamin tuan dan nyonya akan ketagihan ketika mencoba makanan ini," jelas pelayan tadi.

"Sehun aku bingung mau pesen yang mana," kata Krystal.

"Cassoulet?" tanya Krystal.

"Cassoulet adalah perpaduan antara kacang putih dan sosis yang dimasak jadi satu. Mirip dengan sup namun kuahnya jauh lebih kental. Makanna ini mengadung lemak yang sangat tinggi sehingga membuat anda kenyang lebih lama" kata pelayan.

Secret of Contract (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang