Setelah pertemuan panjang, akhirnya Alex orang kepercayaan Baekhyun berhasil mencari identitas Doojun orang yang membantu Krystal kabur ketika perampokan yang terjadi hampir 17 tahun yang lalu. Alex bersama teman-temannya selama 3 hari berturut-turut untuk melakukan pengintaian dengan cara mengikuti Bae Sooman kemanapun dia pergi. Bukan perkara mudah melakukan pengintaian seperti ini mengingat Bae Sooman memiliki 2 pengawal yang selalu menjaganya, dan selalu ada di sampingnya 24 jam.
Flashback
"Kita akan melakukan pngintaian kepada Bae Sooman, kalian tahukan apa yang harus kalian lakukan," tanya Alex.
"Ketika kalian menemukan fakta baru, jangan gegabah untuk ikut campur, kita hanya mencari tahu bukan ikut campur," tambah Alex.
Setelah beberapa hari melakukan pengintaian, di hari terakhir Alex dan teman-temannya mendapatkan hadiah yang luar biasa. Bae Sooman datang kesebuah rumah kecil daerah pinggiran kota Seoul dengan membawa beberapa barang. Rumah bergaya korea klasik itu terlihat sederhana, sangat berbeda kondisinya dengan rumah Bae Sooman yang seolah-olah seperti istana.
"Mereka mau ngapain ke rumah itu?" tanya Alex.
"Sepertinya mereka sedang melakukan sesuatu, atau merencanakan sesuatu," balas Doyoung.
"Apa perlu kita," tambah Doyoung.
"Coba kamu tanya ke tetangga sekitar, siapa yang tinggal di rumah itu," kata Alex.
Akhirnya Doyoung keluar dari persembunyiannya, awalnya dia pura-pura berjalan-jalan melihat dan memotret daerah sekitar. Setelah melihat ada seseorang yang sedang berjalan di daerah itu yaung diyakini bahwa dia adalah tetangga rumah itu, Doyoung langsung bertanya siapa pemiliki rumah itu. Jawaban yang sangat mengejutkan yang didapatkan oleh Doyoung bahwa pemilik rumah tersebut adalah Bae Sooman.
"Hyung, ternyata rumah itu miliki Bae Sooman, dan aku yakin di dalam rumah itu ada orang yang sengaja dia sembunyikan," kata Bae Dooyoung.
"Sepertinya kita harus mengintai rumah ini, sampai kita tahu siapa orang yang tinggal di rumah tersebut," kata Alex.
Malam itu mereka dengan siaga mengintai rumah tadi, secara bergantian mereka mulai mencari informasi. Hingga suatu ketika sekita pukul 10 malam, ada seorang laki-laki paruh baya kira-kira usianya hampir 60 tahun keluar menuju mini market terdekat. Melihat hal itu Alex mengikutinya dan pura-pura juga ingin berbelanja di mini market tersebut.
"Permisi," kata Alex.
"Iya, ada yang bisa saya bantu?" tanya laki-laki paruh baya tadi.
"Di sini sauna yang paling dekat dimana ya," tanya Alex basa-basi.
"Oh, di ujung jalan belok ke kanan, saya tidak pernah melihat anda. Apakah anda pendatang baru?" tanya Doojun.
"Oh, saya tidak tinggal disini dan kebetulan melihat banyak rumah bergaya klasik sehingga saya kemari. Saya mahasiswa di jurusan seni," kata Doyoung.
"Oh, perkenalkan namaku Jonghyun," kata Alex berbohong.
"Perkenalkan nama saya Doojun, senang bertemu dengan anda. Saya pamit," katanya.
"Senang bertemu denganmu juga," balas Alex.
Baekhyun
"Aku sudah menemukan siapa Daejon dan dimana dia sekarang," kata Baekhyun.
"Seriusan?" tanya Christine.
"Bagaimana cara kamu menemukannya?" tambahnya.
"Alex, dia yang mencarinya," kata Baekhyun.
"Syukurlah aku senang mendengarnya," kata Christine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Contract (On Going)
FanfictionMenginjak usia 28 tahun, rahasia hidupnya mulai terbongkar satu persatu. Krystal gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan terpaksa menerima ajakan laki-laki asing untuk menikah. Bukan menikah secara hukum melainkan nikah secara kontrak. Gambar...