Hari ini Krystal sedikit terburu-buru untuk menyelesaiakan pekerjaannya di café. Pasti kalian semua bertanya-tanya dimana Baekhyun. Si Guardian angelnya Krystal?. Baekhyun saat ini sedang bucin dengan Iu, upss bukan bucin sih lebih tepatnya dia sedang serius menjalin hubungan dengan Iu. Tidak hanya itu dia juga sedang mengembangkan beberapa projectnya yang sudah lama dia tinggalkan. Melihat situasi pasar yang sedang happening tidak ada salahnya bagi Baekhyun untuk mencoba memulainya. Yap usaha yang sedang dimaksud adalah usaha delivery yang bergerak dibidang jasa (gojek, grab sebangsa itu). Sebenarnya dulu pernah merintisnya namun karena sibuk mengurus kasus Krystal semua itu akhirnya terlupakan sehingga sekaranglah waktu yang tepat untuk memulainya lagi.
"Sepertinya aku harus buru-buru dengan Irene, aku sejak tadi kepikiran terus dengannya," gumam Krystal.
Melihat Krystal gundah membuat Victoria penasaran dengan apa yang dipikirkan Krsytal. Tanpa berfikir panjang Victoriapun mulai mendekatinya dan bertanya,"are you okay?".
"OMG, kau membuatku kaget. Yes I am okay, why?" balas Krystal.
"Tidak, aku sejak tadi melihatmu terlihat banyak sekali beban dan pikiran. Apakah ada hal yang sedang menganggumu?"
"Tidak, semua aman kok. Eonni sepertinya aku tidak bisa kalian makan siang karena aku ada janji dengan temanku untuk makan siang bersama. Dia adalah temanku ketika SMP, hari ini dia ada acara dan kebetulan berada di dekat sini," balas Krystal bohong.
Krystal terpaksa bohong dengan Victoria karena dia tidak ingin masalahnya diketahui oleh banyak orang. Pernikahan kontrak yang telah dia lakukan tidak di ketahui oleh siapapun termasuk teman kerja di butik, café, delivery. Dia melakukan ini untuk berjaga-jaga agar Baekhyun oppa ketika tiba di café dan menanyakan keberadaannya rekan kerjanya mengetahui keberadaannya. Setelah persidangan waktu itu, Baekhyun hanya mengetahui bahwa Krystal telah memutus hubungan dengan orang yang telah merusak kehidupannya di masa lalu.
"Okke, salam ya buat oppa kalau dia datang eonni," balas Krystal.
"Hmm.. okay" balas Vic.
.
Ketika jam makan siang tanpa berpamitan Krystal langsung pergi menemui Irene di restaurant daerah Gangnam. Mereka sengaja memilih restaurant di sana karena di daerah tersebut banyak restaurant VVIP sehingga memudahkan kita untuk membahas apapun dengan leluasa.
Sesampai di sana Krystal langsung masuk karena pelayan di sana sudah diberi tahu jadi setiba Krystal di restaurant pelayan langsung mengantarkannya. Krystal kaget bukan main karena wanita yang sekarang berada di hadapannya bukanlah Irene melainkan orang lain. Seketika dia mulai ragu untuk masuk karena dia takut kalau dia salah masuk ruangan.
"Kamu?? Manager Han? Irene mana?" tanya Krystal.
"Silahkan duduk, kita makan setelah itu berbicara," balas manager Han.
"Terimakasih, aku pesan minum saja," balas Krystal.
"Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan ke kamu. Tapi sebelum itu aku akan meminta maaf, karea terakhir kali kita ketemu kamu tidak dalam kondisi bagus," balas manager Han.
"Aku tahu, mengapa kamu yang datang bukan Irene, aku telah meluangkan waktu untuk bertemu dengannya," balas Krsytal ketus.
"Oke, aku akan mulai saja pembicaraannya. Sebenarnya yang mengirim pesan sejak kemarin bukanlah Irene melainkan aku. Kedua, Irene memang memintaku untuk mengurus dirimu karena dia sibuk dengan dunia modelnya. Kalau kamu melihat media saat ini, Irene telah kembali dan dia siap untuk menjadi yang terbaik seperti sebelumnya," balas manager Han.
"Lalu apa yang kamu inginkan dariku?" tanya Krystal.
"Aku ingin kamu melepaskan Sehun, lagi pula kamu juga telah berjanji kepadaku bahwa kamu akan melepaskan Sehun,"balas Manager Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Contract (On Going)
FanficMenginjak usia 28 tahun, rahasia hidupnya mulai terbongkar satu persatu. Krystal gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan terpaksa menerima ajakan laki-laki asing untuk menikah. Bukan menikah secara hukum melainkan nikah secara kontrak. Gambar...