CHAPTER 6

440 57 9
                                    

"Tinggal beberapa jam setelah ini aku akan menjadi istri SAH Oh Sehun, laki-laki yang membayarku untuk menjadi istri pura-pura. Dia juga laki-laki yang masih memiliki kekasih dan dia tidak akan meninggalkan kekasihnya dengan mudahnya. Mom, Dad apakah ini keputusan yang benar?" gumamnya.

"Apakah semua yang aku lakukan ini benar?" guman Krystal.

Sejak tadi hanya itu kata-kata yang terus terngiang-ngiang di fikirannya. Dia masih belum yakin bahwa hari ini dia harus melepas statusnya sebagai gadis dan akan menjadi istri seorang pengusaha muda Oh Sehun. Jika boleh memilih dia lebih memilih menjadi istri Yuhan adik dari Sehun. Yuhan sepertinya lebih baik dari pada Sehun tapi apa boleh buat karena semua sudah terjadi. Dia tidak mungkin mundur mengingat apa saja yang telah Sehun berikan kepadanya. Banyak sekali bantuan yang telah Sehun berikan kepada panti asuhan tersebut.

"Krystal, kamu cantik sekali, mana suami kamu?" tanya Jiyeon.

Kalian pasti penasaran bagaimana Jiyeon bisa datang ke acara pernikahan Krystal. Krystal sengaja memberitahu kabar gembira ini hanya untuk keluarganya yang ada di Busan yaitu anak-anak panti. Hal tersebut dia lakukan agar pihak panti menyadari keberadaannya ketika memang tidak bisa datang secraa intens seperti dulu lagi. Jadi pesta pernikahan Krystal akan di datangi Jiyeon, pengurus panti dan anak-anak panti. Bibi Hyo wanita yang merawat Krystal sejak dulu selama di panti juga datang. Mereka semua bahagia mendengar Krystal menikah tapi mereka tidak mengetahui makna di balik ini semua.

Flashback


"Krystal nuna.... Krystal eonni... ahjumma," kata anak-anak panti.

"Ahjumma, yakkkkk kesini kamu," canda Krystal.

"Krystal....,, lama tak berjumpa. Ada apa kamu kemari tumben sekali?" tanya Jiyeon.

"Kita ngobrol di dalam ya, Bibi?" tanya Krystal.

"Sebentar," kata Jiyeon.

"Bagaimana panti asuhan?" tanya Krystal.

"Semuanya bak-baik saja semenjak kita mendapatkan donator itu, keuangan panti jadi semakin bak dan kita tidak perlu ribet akan keuangan lagi," jawab Bibi.

"Memangnya siapa donaturnya?" tanya Krystal.

Sebenarnya Krystal mengetahuinya tapi dia sengaja pura-pura tidak tahu karena dia memang tidak ingin hal-hal buruk terjadi. Lagipula Sehun juga sudah mengatakan bahwa dia akan menjadi donator tetap tanpa harus memberikan tahu identitas lengkap kepada pihak panti.

"Kurang tahu sih, kami mencoba mencari tahu tentang mereka tapi ternyata mereka menutup akses tersebut," balas Jiyeon.

"Aku tidak mempermasalahkan hal tersebut yang jelas saat ini aku hanya ingin fokus melakukan bisnisku," kata Jiyeon.

"Wah selamat ya, bisnis apa?" tanya Krystal.

"Dia memulai usaha berjualan aksesoris bersama anak-anak panti, dan menerima pesanan makanan," kata Bibi.

"Wah selamat, aku turut bahagia mendengarnya," balas Krystal.

"Kamu belum menjawab ada apa kamu tiba-tiba datang kemari?" tanya Bbi.

"Aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa minggu depan aku akan menikah," balas Krystal.

"Seriusan?? Selamat aku bahagia mendengarnya," kata Jiyeon sambil memluk sahabatnya itu.

"Iya,, kalian datang ya," kata Krystal.

"Bibi senang mendengarnya dan bibi pasti akan datang, kamu jangan khawatir. Akhirnya kamu menemukan jodoh kamu," kata Bibi.

Secret of Contract (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang