CHAPTER 17

432 47 9
                                    

"Kalau kamu mau membahas masalah tadi pagi, aku tidak mau dengar," jawab Krystal.

"Dengarkan aku terlebih dahulu, jangan menyela pembicaraanku. Awalnya aku mengajakmu menikah karena ide dari Kai, aku capek setiap hari di tanya orang tua kapan menikah bahkan ibuku selalu memintaku untuk ikut kencan buta. Aku memiliki kekasih tapi dia tidak mau ketika mengajkanya menikah, karena dia ingin memgembangkan karirnya. Aku melakukan pernikahan pura-pura juga atas persetujuan Irene. Awalnya aku tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan danapa yang kamu kerjakan. Tetapi aku menemukan sisi yang berbeda darimu kamu itu berbeda dengan wanita lain. Kamu adakah wanita kuat, mandiri, peyayang, rajin dan cantik. Ketika kamu pergi, aku merasa kesepian, ketika kamu keluar dengan Baekhyun aku merasa cemburu. Awalnya aku tidak tahu apa yang terjadi kepadaku, karena kejadian tadi pagi aku mula berfikir apakah aku menyukaimu atau hanya simpati kepadamu dan ternyata benar aku menyukaimu," jelas Sehun.

"Benarkah apa yang kamu katakan ini?" tanya Krystal.

"Pagi tadi aku ingin mengatakan ini tapi karena kamu tidak mau mendengarkanku dan kamu tiba-tiba mendiamkanku," kata Sehun.

"Aku adalah gadis yang memilki sejuta rahasia, benarkah kamu tidak menyesal dengan keputusanmu ini?" tanya Krystal.

"Aku tahu," kata Sehun.

Setelah percakapan tadi akhirnya mereka sekarang berpelukan, mereka sangat bahagia setelah sekian lama akhirnya mereka bisa mengakui perasaan masing-masing. Mereka tidak menyangka bahwa pernikahan yang dilakukan karena terpaksa tiba-tiba bisa menjadi sesuatu hal indah dalam hidupnya. Apakah kebahagian mereka berhenti sampai sini ataukah masih banyak hal yang terjadi setelahnya ini.

"Perjanjian kita?" tanya Krystal.

"Siapa yang peduli," kata Sehun.

Setelah itu mereka pergi beristirahat,"tidur bersama saja ya?" tanya Sehun.

"Hmmm...," kata Krystal.

Sebelum tidur mereka tidak langsung tidur tetapi mereka memutuskan untuk bercerita. Banyak sekali hal yang ingin diceritakan Krystal kepada Sehun begitupula sebaliknya. Obrolan mereka ringan tapi ternyata sangat menarik bagi mereka berdua.

"Sehun...," kata Krystal.

"Aku sekarang sedang menyelidiki sesuatu, maukah kamu membantuku?" kata Krystal.

"Kenapa kamu memanggil Baekhyun hyung dengan panggilan oppa sedangkan kau memanggilnya oppa?" tanya Sehun.

"Karena di lebih tua dariku," jawan Krystal.

"Bukankah aku juga lebih tua darimu, perbedaan usia kita 5 th asal kamu tahu. Aku juga ingin dipanggil oppa," kata Sehun.

"Oppa... opppa... Sehun oppa," katanya.

"Tadi kamu mau bilang apa?" tanya Sehun.

"Waktu itu aku pernah bercerita siapa tangan kanan dari semua permasalahan perampokan yang menyebabkan pembunuhan itukan. Ternyata dia adalah Bae Sooman, dia adalah tangan kanan perusahaan ayahku,"kata Krystal.

"Bukankah itu ayah Irene?" tanya Sehun.

"Iya beliau adalah ayah Irene, aku dan Baekhyun meneliti semua data tentang perusahaannya tapi aku mendapatkan banyak kecurangan yang terjadi. Bahkan nama perusahaanmu juga pernah menanamkan investasi di perusahaannya," kata Krystal.

"Aku tidak pernah bekerjasama dengannya," kata Sehun.

"Benarkah? Perusahaan Kai juga tercatat pada laporan itu," tambahnya.

"Semua data aku taruh di apartemen Baekhyun aku takut Irene datang sewaktu-waktu dan melihatnya," kata Krystal.

"Besok aku akan bantu kamu, sekarang kita istirahat," kata Sehun.

Secret of Contract (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang