Chapter 1

1.5K 109 0
                                    

°

°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino

Pair:KanaZero

Warning!
Boyslove, yaoi, bxb, typo berkembangbiak

Homophobia silahkan menepi.

Tanpa banyak bacot cekidot!😉

Vampire...

Apa pendapat kalian tentang satu kata itu?

Makhluk malam yang suka menghisap darahkah?

Atau sekumpulan makhluk yang memiliki kekuatan dan paras yang rupawan?

Keduanya sebenarnya tak ada yang salah.

Karena menurut pendapat orang tidak semuanya akan sama.

Begitu juga pendapatku tentang 'vampire'.

Menurutku... Vampire adalah sebuah masa kelamku.

Tak ada hal baik bagiku jika berhubungan dengan mereka.

Tapi, ada satu hal yang tak begitu buruk tentang mereka juga menurutku.

Karena selama aku berhubungan dengan mereka banyak hal yang terjadi di dalam hidupku yang patut ku syukuri walaupun lebih banyak membuatku sakit.

Baik fisik dan psikis ku. Tak ada yang terlewatkan.

Selain rasa sakit, ada setidaknya sedikit rasa bahagia walau hanya sesaat.

Jadi, jika kalian bertanya pendapatku tentang 'vampire' maka aku akan menjawab.

"Mereka hanya masa kelam yang ingin ku lupakan dan singkirkan dari hidupku"-Kiryuu Zero

"Ohayou Papa"

"Papa ohayou"

"Ohayou mo Kaze, Yuuran. Bagaimana tidur kalian?"

"Aku tidur dengan cukup walaupun sedikit tidak nyaman tapi aku yakin setelah menyesuaikan diri cepat atau lambat aku pasti akan terbiasa" jawab anak bernama Yuuran.

"Hemm, selain insomnia ringan semua dapat ku kendalikan" kali ini terdengar balasan dari anak bernama Kaze.

Kiryuu Kaze dan Kiryuu Yuuran adalah anak kembar yang secara langsung di lahirkan oleh Kiryuu Zero tepat 10 tahun yang lalu.

Kaze dan Yuuran sangat mengetahui jika orang yang mereka panggil papa adalah ibu kandung mereka.

Tapi, mereka tidaklah mempermasalahkan tentang mengapa ibu kandung mereka seorang lelaki.

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang