Chapter 11

546 68 21
                                    

°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!

Chapter 10

"Ayah angkat papa, kah?"

"Hm, ia juga yang mengajarkan papa cara bertarung melawan vampire hingga akhirnya papa masuk ke Assosiasi"

"Siapa nama ayah angkat sekaligus guru papa itu? Tidak tahu mengapa aku mulai mengaguminya"












Chapter 11

"Namanya..."

"Oya Oya benarkah ini Kiryuu Zero?" percakapan mereka bertiga terpotong dengan suara yang terdengar sangat dari arah belakang mereka bertiga. Seketika saja mereka menoleh kebelakang dan terlihatlah seorang pria seumuran Zero sedang berjalan kearah mereka bertiga. Pria tersebut sangat tampan dengan rambut dark blue panjang sepinggang diikat ekor kuda terlihat seperti seorang pria berkarisma namun juga sombong jika kau melihat smirk yang selalu ia pasang, seakan ia sedang meremahkanmu. Di punggungnya ia membawa busur lengkap dengan anak panahnya.

Kembar Kiryuu entah mengapa tak bisa melepaskan pandangan mereka dari busur sang pria tersebut. Oh, lihat lha tatapan binar penuh akan ketertarikan mereka itu. Walaupun secara sikap mereka sangat tenang akan tetapi mereka berdua tidak bisa membohongi Zero. Zero yang melihat antusiasme kedua buah hatinya tak dapat menahan senyum geli. Karena jarang sekali kedua anaknya bisa kompak dalam hal ketertarikan. Karena walaupun mereka berdua kembar, Zero akui mereka hampir selalu memiliki ketertarikan yang berbeda. Tak ayal hal itu kadang bisa menibulkan pertengkaran di antara keduanya.

"Yoo! Hisashiburi Zero-chan"

"Yamete Haru, harus berapa kali ku peringatkan untuk tidak memanggilku dengan panggilan memalukan seperti itu!" protes Zero yang tidak terima namanya di panggil dengan cara yang menurutnya memalukan untuk pria yang sudah memiliki dua anak.

"Hai' gomen gomen, karena sangat nyaman memanggilmu begitu jadi sudah menjadi kebiasaan Zero-chan" Haru atau a.k.a Koijiro Haruka adalah seorang Hunter yang dulu pernah menjalankan misi dengan Zero.

"Haahh, lakukan sesukamu" Zero menghela napas lelah memberikan peringatan yang sama pada mantan teman satu misinya itu.

"Nde? Zero-chan, apa yang kau lakukan di sini?" Haru mengajukan pertanyaan kepada Zero namun fokusnya pada kembar Kiryuu. Tentu saja Zero yang mengetahuinya merasa tidak senang. Ia merasa terabaikan.

"Oi Baka, kemana mata sialanmu itu melihat!" umpat Zero.

"Are? Zero-chan, jangan bilang kalau kau cemburu?" Haruka bertanya dengan nada usil.

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang