Chapter 8

602 81 23
                                    


°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!

Saat ini Kaien dan Yagari tinggal berdua di ruang kepala sekolah. Mereka sama-sama tenggelam dalam pikiran mereka. Hingga...

Tok

Tok

Tok

"Douzo"

"Cross-sama, saya sudah mengirim seseorang untuk memanggil mereka kesini dan sebentar lagi mereka akan tiba. Saya akan meninggalkan kalian agar nyaman saat membahas hal penting" Yuta membungkuk hormat kemudian pergi setelah mendapat anggukan dari Kaien.

"Kaien, jika mereka benar anak Zero...
Apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" Yagari memecahkan keheningan diantara mereka berdua.

"Tentu saja aku akan meminta mereka mempertemukanku dengan Zero-chin" Kaien mengatakannya dengan wajah bahagia. Bagaimanapun Zero adalah anak angkatnya, dan ia sudah menganggap Zero seperti anak kandung. Jadi, ia sangat sedih saat Zero tiba-tiba saja memutuskan untuk pergi dan tak memberi kabar padanya dan orang-orang di sekitarnya,bahkan memutuskan kontak begitu saja. Namun, dua hari yang lalu saat ia sedang memeriksa dokumen para siswa baru yang mendaftar di sekolah yang ia buat sementara sembari menunggu Cross Academy selesai di perbaiki ia sangat terkejut melihat data dua anak dalam naungan sekolahnya yang menggunakan nama keluarga Kiryuu. Ia sangat yakin jika hal itu adalah langkah awal ia untuk menemukan keberadaan Zero.

"Apakah kau yakin?"

"Apa maksudmu? Kenapa kau mengatakan seolah-olah Zero-chin tidak ingin bertemu denganku"

"Hm, melihat jika ia menyembunyikan keberadaannya dari kita selama ini. Ku rasa tidak salah jika aku berpikir begitu"

"Tapi..."

Tok

Tok

Tok

"Eh, mungkinkah itu mereka?"

"Entahlah, mengapa tidak kau suruh 'siapapun itu yang berada di luar' untuk masuk"

"Ah! Kau benar. Douzo"

Cklek

Tap

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang