°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!•
•
•
•
•
Chapter 19
"Bagaimana jika pemikiran mu itu salah. Bagaimana jika Zero malah tidak setuju" kata Kaname meragukan asumsi Takuma."Lebih baik kau tanyakan dahulu pada Zero jika kau masih ragi Kaname" usul Takuma lagi.
"Hmm, baiklah"
"Tapi sebelum itu kau harus selesaikan dahulu pekerjaanmu" kata Takuma mengingatkan.
"Hn"
Dan kembalilah mereka pada kesibukan masing-masing.
Chapter 20
Bruaaaakkkkkk!
Uhuk uhuk Hoek!
Setelah menembus tembok kediaman Kiryuu hingga berlubang dan terseret di tanah sekian jauhnya kini Banri di hentikan oleh pohon yang cukup besar.
Yeah walaupun pohon malang itu juga harus menerima kerusakan parah akibat menahan tubuh Banri
Bahakan Banri sampai memuntahkan darah cukup banyak.
'Berengs*k! Siapa orang sialan yang melakukan hal ini padaku?!" Banri memaki dalam hati, ia masih merasa kesakitan akibat tubuhnya yang sudah berkali-kali membentur benda keras.
Banri kemudian mencoba bangkit walau dengan susah payah. Ia kemudian terdiam saat merasakan seseorang mendekat.
'Itu pasti si berengs*k yang memukulku tadi'
Wuuussshhh
Tap!
Setelah beberapa saat kini sampailah orang yang di maksud Banri. Ia dapat merasakan hawa negatif akibat kemarahan si pelaku pemukulannya.
"Siapa kau?! Berani-beraninya kau tiba-tiba memukulku! Kau ingin mati, HA!" Banri bertanya dengan nada marah.
"..."
Namun orang yang di tanya tidak bersuara sama sekali. Banri tidak bisa melihat rupanya karena wajahnya terlindungi oleh kegelapan malam. Yang dapat Banri lihat hanyalah kaki si pemukul.
"JANGAN MENGABAIKANKU BERENGS*K!!!" Banri meneriaki si pelaku pemukulannya karena geram di abaikan.
"Heeh, ternyata kau adalah orang bar-bar yang mencari mati itu" kini terdengarlah suara si pelaku pemukulan Banri. Dan dari nada suaranya kentara sekali si lawan bicaranya sedang kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!