°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!•
•
•
•
•
Chapter 17
"Lalu apakah kalian tahu siapa orang yang mengejar kalian?" Yuuki bertanya kembali.
"Kami tidak tahu siapa yang memerintahkan mereka untuk membunuh papa. Karena selama ini yang kami temui hanyalah para kecoa yang sangat lemah. Akan tetapi sejauh ini informasi yang kami dapat adalah mereka adalah vampire level B dan para vampire hunter"
"AAAPAAAAAA!!!"
Chapter 18
"Vampire hunter? Apakah kau yakin mereka benar-benar vampire hunter" Yagari bertanya untuk memastikan. Ia takut jika pendengarannya sedang bermasalah, yang membuatnya salah mendengar perkataan si kembar Kiryuu.
"Hai' anda tidak salah dengar Yagari-san. Vampire hunter juga salah satu orang-orang yang menginginkan kematian papa" seakan tahu keraguan Yagari, Kaze pun memberitahu jika pendengaran Yagari tidak salah.
"Mengapa para vampire hunter juga mengejar Zero?" Yuuki bergumam pelan masih tidak percaya. Walaupun begitu Kaze dan Ran tetap mendengarnya.
"Itu juga adalah hal yang ingin kami ketahui. Dan tidak semua vampire hunter mengincar papa, tapi karena papa juga seorang vampire hunter maka sangat aneh jika sesama vampire hunter saling memburu bukan" balas Kaze. Mendengar perkataan Kaze membuat semua orang mengangguk setuju.
Karena walau bagaimanapun semakin hari vampire hunter semakin sedikit jumlahnya. Kebanyakan dari mereka mati saat menjalankan misi atau memang karena usia.
Di tambah lagi semakin banyaknya para penerus yang tidak memiliki minat untuk meneruskan profesi orang tua mereka menjadi seorang vampire hunter. Itu di sebabkan saat ini manusia dan vampire sudah saling hidup berdampingan jadi kebanyakkan generasi muda berpikir untuk apa lagi vampire hunter itu ada? Toh dengan perjanjian damai antara vampire dan manusia membuat para vampire tidak lagi memburu manusia. Jadi setidaknya baik klan vampire dan manusia tidak ada yang akan saling membunuh secara terang-terangan yang mana itu akan melanggar isi dari perjanjian perdamaian.
Jika di langgar maka si pelanggar akan mendapat hukuman yang sangat berat. Bahkan bisa saja seluruh keturunan mereka akan terkena juga.
Peraturan ini berlaku baik untuk klan vampire maupun manusia.
Kuran Kaname sebagai kepala keluarga klan vampire terkuat dan tertua adalah salah satu orang penting yang mendukung perjanjian damai antara manusia dan vampire.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!