°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Wokeh! Langsung aja tanpa banyak bacot mari kita cekidot.
•
•
•
•
•
Kini kembar Kiryuu telah berada di Cross Academy. Tepatnya mereka berada di depan gerbang moon dorm.
"Mengapa kita ke sini?" Kaze mengerutkan dahi tidak senang.
"Ah, kita harus bertemu dengan kepala moon dorm untuk melaporkan kedatangan kita. Karena kita adalah murid baru jadi kita di wajibkan melapor sebagai tanda bukti kita adalah anggota dari Cross Academy" kali ini Riku yang memberikan penjelasan. Ia baru saja sampai di Cross Academy. Entahlah apa yang membuatnya sampai datang berselisih beberapa menit setelah rombongan kembar Kiryuu.
"Riku, kemana saja kau. Mengapa begitu terlambat" Kei tidak bisa menahan kekesalannya akibat Riku yang 'terlambat' beberapa menit itu.
"Yare yare, Kei kau berlebihan. Aku hanya selisih 2 menit darimu" Riku memutar bola matanya jengah.
"Maa maa, lebih baik sekarang kita masuk untuk bertemu Yuuka-sama" Akai mengambil inisiatif memasuki moon dorm terlebih dahulu yang kemudian di ikuti kembar Kiryuu, dan selanjutnya yang lainnya.
Moon dorm
Di sebuah ruangan dengan cahaya redup yang hanya berisi satu orang yang mengisi ruangan. Orang tersebut berdiri bersandar pada kusen jendela kaca besar satu-satunya di ruangan tersebut.
Jika di perhatikan dengan seksama ruangan tersebut adalah sebuah ruang kerja. Terbukti dari adanya meja yang di atasnya terdapat banyak kertas serta sekumpulan alat tulis. Di belakang meja tersebut beberapa rak yang berisi banyak buku. Dan di depan meja satu set sofa beserta meja kacanya. Tidak banyak pajangan di dalamnya menandakan sang pemilik ruangan tidak suka hal yang berlebihan.
Walaupun ruangan itu tidak diterangi cahaya lampu, akan tetapi ruangan itu cukup mendapat cahaya dari bulan yang menerobos melalui jendela yang tirainya terbuka lebar.
Orang yang bersandar pada jendela sedang mengamati keadaan di luar ruangan. Yang saat ini di penuhi murid night class yang berasal dari C.High School.
Walaupun begitu banyak orang akan tetapi itu tidaklah riuh akan suara. Itu sepenuhnya sunyi, jika pun ada suara mereka hanya berasal dari hewan malam.
Bukannya para orang-orang di halaman moon dorm tidak ingin bersuara. Hanya saja mereka cukup takut jika mereka terlalu banyak mengeluarkan suara maka mereka akan mengganggu ketenangan kepala moon dorm.
Mereka sudah mendengar jika kepala moon dorm tidak suka keramaian dan suara berisik. Mereka tidak bodoh untuk melakukan hal yang tidak disukai oleh kepala moon dorm karena mereka masih sayang hidup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!