°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Wokeh! Langsung aja tanpa banyak bacot mari kita cekidot.
•
•
•
•
•
Keesokan harinya
Tap
Tap
Tap
Terdengar suara langkah kaki di kediaman Kiryuu yang ternyata berasal dari Zero yang sedang menuju kamar anak kembarnya.
Tok
Tok
Tok
"Kaze, Yuuran apakah kalian sudah bangun?" Zero mencoba memastikan anak kembarnya yang sudah bangun tidur atau belum.
Hening
...
...
...
Hening
................
................
................
Zero mengernyitkan dahinya karena tak mendengar sahutan dari kedua buah hatinya.
'Kemana mereka? Tidak biasanya mereka belum bangun'
Meskipun mereka vampire bukan berarti mereka tidak butuh istirahat yak. Walaupun sebenarnya mereka para vampire masih kuat bertarung jika tidak tidur selama seminggu full, tapi tetap saja mereka bisa merasakan lelah juga dan butuh istirahat untuk memulihkan stamina.
Tok
Tok
Tok
"Kaze, Yuu apakah kalian belum bangun?"
Hening
"Kaze, Yuu..."
"Papa?"
"Eh? Sejak kapan kau berdiri di situ Kaze?"
"Baru saja. Apakah papa mencari kami?" tanya Kaze sembari mengelap rambutnya yang basah.
Sepertinya Kaze baru saja selesai mandi. Terbukti dengan ia hanya menggunakan celana tanpa atasan a.k.a shirtless.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!