°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Wokeh! Langsung aja tanpa banyak bacot mari kita cekidot.
•
•
•
•
•
Wuuuuusshhhh
Kini Kaze telah sampai di depan rumah mereka. Tanpa berlama-lama ia langsung mengetuk pintu.
Tok
Tok
Tok
Cklek
"Ah! Kakak. Kau sudah selesai dengan urusanmu. Bagaimana, kau mendapat informasi?" sambut Yuuran tidak sabaran ketika melihat kakak kembarnya itu telah sampai di rumah.
"Tidak ada informasi penting yang mereka bawa. Tapi, aku mengetahui bahwa ada seseorang yang sedang mengincar papa. Kita harus lebih waspada mulai dari sekarang. Firasatku mengatakan jika akan ada hal buruk yang akan terjadi" balas Kaze dingin. Ia sangat tidak tenang, entah mengapa ia merasakan hal yang tidak menyenangkan setelah bertemu kelompok vampire level C tadi.
"Ck! Sebenarnya apa sih mau mereka. Membuat kesal saja, rasanya ingin sekali aku memusnahkan para vampire rendahan itu sekarang juga. Cih! Sial!" umpatan itu meluncur dengan mulusnya dari bibir Yuuran.
Jika ada kenalan mereka yang melihat Yuuran sekarang, pasti mereka tidak akan percaya kalau Yuuran yang baik dan polos itu bisa mengumpat.
Jika kalian menganggap Kaze adalah yang paling sadis di antara mereka berdua, maka kalian salah besar. Yuuran adalah yang paling sadis sekaligus agresif jika soal musnah memusnahkan orang-orang yang menurutnya adalah pengganggu. Perawakannya yang lebih kecil dari Kaze dan sifat cerianya, serta ramah itu sering sekali mengecoh semua orang, kecuali Zero dan Kaze yang tentu saja sudah mengetahui perangai sebenarnya dari Yuuran.
Bahkan jika si kembar terlambat pulang ke rumah Zero lebih khawatir akan keterlambatan Kaze ketimbang Yuuran. Bukan berarti Zero pilih kasih, akan tetapi Zero lebih percaya akan kekuatan Yuuran yang mewarisi kegilaan sang ayah biologis di bandingkan Kaze yang hanya mewarisi setengahnya saja.
Walaupun mereka berdua sama-sama memiliki darah seorang pureblood, tetapi soal besarnya kekuatan maka Zero akan berkata jujur jika kekuatan Yuuran dan kekejamannya adalah yang paling kuat.
Jadi, jangan heran bila suatu saat nanti bila para vampire level D tersebut benar-benar hilang dari muka bumi ini secara tiba-tiba. Karena Yuuran tidak pernah main-main dengan perkataannya. Karena, jika ia berkata musnahkan maka ia benar-benar akan melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!