°°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!•
•
•
•
•
Chapter 14
Ruang kepala dorm night
Wuuusssss
"Yuuka-sama, anda mendapat pesan dari kediaman utama"
"Katakan"
"Kaname-sama meminta anda untuk menemuinya di ruangan kerjanya"
"Baik, kau boleh pergi"
"Hai' Yuuka-sama"
Wuuusssss
Chapter 15
Ruang kerja KanameSeperti biasa ruang kerja kepala keluarga Kuran memang selalu remang-remang bahkan nyaris gelap.
Dan di dalam ruang kerja tersebut hanya terlihat dua siluet pria dewasa.
Satu pria sedang berdiri di sebelah meja yang sepertinya meja kerja.
Sedangkan satu lagi sedang duduk di meja kerja tersebut.
Mereka tidak berbicara satu sama lain di karenakan mereka berdua sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Yakni memeriksa dokumen-dokumen yang menumpuk cukup tinggi.
Lalu kemudian...
Tok
Tok
Tok
"Masuk"
Terdengar suara ketukan pintu menginterupsi kegiatan mereka berdua.
Dan pria dewasa yang sedang berdiri menghentikan sejenak kegiatannya dan mempersilahkan sang tamu untuk masuk. Sementara si pria dewasa lainnya masih fokus memeriksa dokumen.
Ceklek
Kreettt
"Otou-sama" sapa sang tamu dengan suara lirih namun masih dapat mereka dengar, sang tamu menutup pintu ruang kerja di belakangnya dan berjalan mendekati kedua pria dewasa tersebut.
Setelah sampai kini barulah terlihat siapa orang yang menjadi tamu kedua pria dewasa itu yang tak lain adalah Kuran Yuuka.
"Ah! Yuuka-sama, okaerinasai"
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!