Chapter 27

369 50 10
                                    

°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!



Chapter 26

"Seiren"

Wuuussshhhh

"Hai' Kaname-sama"

"Ikuti dan lindungi Zero"

"Hai' Kaname-sama"

Wuuussshhhhh

Melihat apa yang di lakukan ayah biologis mereka membuat si kembar saling pandang.

"Mengapa Tou-san mengirim orang untuk melindungi papa?" Yuu bertanya penasaran.

"Hanya untuk jaga-jaga.Kita tetap harus waspada, karena kita tidak tahu hal apa yang akan terjadi pada Zero di luar pengawasanku. Dan Seiren adalah pengawal setiaku jadi jangan khawatir"











Chapter 27

Tap

Tap

Tap

"Zero-chan?"

"Hiro? Kau juga dapat panggilan ternyata"

"Emm, sepertinya kasusnya lumayan gawat. Sampai-sampai mereka memerlukan kita berdua sekaligus" Hiro menjelaskan dengan wajah serius.

Melihat ekspresi serius Hiro membuat Zero cukup mengerti situasinya. Pasti para vampire gila itu telah menekan korban cukup banyak.

Sebagai bukti Assosiasi sampai menurunkan hunter veteran seperti Zero dan Hiro. Bahkan saat Zero memandang kesekitar banyak juga para Hunter yang telah berkumpul di sini.

"Zero"

Deg!

"Suara ini, jangan bilang..."

"Oi Zero, ada yang memanggilmu" Hiro mencoba menyadarkan Zero yang sedang terpaku. Begitu sadar Zero langsung berbalik badan demi membuktikan asumsinya tersebut.

Dan benar saja, di hadapannya saat ini telah berdiri Ayah angkatnya serta gurunya.

Cross Kaien dan Yagari Toga.

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang