26. South Africa🔞

3.7K 309 54
                                    

Rio dan keluarga nya pun memenuhi undangan keluarga Kim, mereka datang dengan formasi lengkap, bahkan Seohyun pun ikut bersama Yoong.

Keluarga Kim pun menyambut nya dengan hangat, terlihat jelas senyum bahagia di wajah Taeyeon, dan Rose yang terus menatap sang ayah.

"Jadi, kapan kamu siap menikahi putri ku, Rio?" Tanya Kim Taeyeon di ruang tamu setelah mereka selesai makan malam bersama.

"Sejujur nya, sekarang pun saya siap daddy, tapi. . . " Rio dan Rose saling bertatapan.

"Kami belum mendapat restu dari fans nya Rose dadd" jujur Rio lirih.

"Tapi kalian berhak bahagia" ucap Jennie.

"Aku tahu unnie" balas Rose.

"Aku punya ide" ucap Yuri tiba-tiba

"Apa itu Yul?" Tanya Taeyeon

"Kita nikahkan Yoong dan Seo lebih dulu, untuk mengalihkan perhatian publik, dan setelah nya, baru Rio dan Rose di hari dan tempat yang sama" kata Yul.

"Baiklah, aku setuju dengan ide itu" kata Taeyeon.

"Dan Rio, kamu tak bisa menghindar lagi sekarang, appa akan menempatkan mu di perusahaan, sebagai pegawai biasa, untuk belajar bisnis mulai dari awal" ujar Yuri tegas, Rio menganga tak percaya.

"Tapi appa. . . " tolak nya.

"Kamu sebentar lagi akan menjadi suami Rose, mau kamu kasih makan apa dia nanti" tegas Yuri, Rio pasrah, Yoong menahan tawa mengejek.

Dan akhir nya, Rose memutuskan hiatus untuk sementara dari dunia hiburan, dengan alasan tidak memiliki agensi, padahal asli nya karena ia akan menikah dengan Rio, dan menolak tawaran dari agensi mana pun.

Pernikahan Rose dan Rio di gelar secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja, tanpa Yoong yang menjadi pengalih perhatian publik, dan pesta di lanjutkan di rumah keluarga Kwon.

"Kalian akan berbulan madu ke mana?" Tanya Seulgi.

"Afrika Selatan" jawab Rio, yaa, menikah dengan traveller vloger seperti Rio, akan selalu dibawa ke tempat-tempat tak terduga, termasuk Afrika, yang bukan lah tempat yang cocok untuk pasangan pengantin baru berbulan madu, disana lebih tepat nya untuk berpetualang, tapi itu lah Rio.

"Astaga, itu bahkan bukan tempat romantis Rio" ujar Jenno.

"Bagi ku, romantis bisa dimana saja" jawab Rio, yang menggengam tangan kiri Rose.

Cup

Mereka lalu berciuman di depan Seulgi dan Jenno, yang langsung memasang wajah masam mereka.

Keesokan hari nya, tanpa pengawalan dan dengan penyamaran, Rio dan Rose pun berangkat ke Afrika melalui bandara internasional Gimpo.

Dan akhir nya, mereka pun tiba di bandara Internasional O R Tambo, atau orang lebih mengenal bandara Internasional Johannesberg, Rio tak melepas gandengan tangan kiri nya pada tangan kanan sang istri.

Dan akhir nya, mereka pun tiba di bandara Internasional O R Tambo, atau orang lebih mengenal bandara Internasional Johannesberg, Rio tak melepas gandengan tangan kiri nya pada tangan kanan sang istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Journey of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang