Episode 6

5.3K 520 10
                                    

Ladies and gentleman, we are arrive at Charles de Gaulle International Airport. Now its 6 AM Local Time, There's 8 hour time between Seoul and Paris. Make sure you keep using the seat belt until the plane stops perfectly.

On behalf of The Airlines and the entire crew, I’d like to thank you for joining us on this trip. We are looking forward to seeing you on board again in the near future. Have a nice day!

Paris! Akhirnya Jiwon menginjakkan kakinya lagi di kota ini. Senang sekali dirinya bisa berkunjung lagi kesini. Senyum tidak pernah hilang dari bibirnya saat pertama kali roda pesawat ini menyentuh runaway. Soohyun bahkan sedikit menyunggingkan senyumnya mana kala melihat Jiwon tersenyum.

Wanita itu, entah kenapa dia memilih Paris sebagai Negara yang ingin ia kunjungi dari reward yang diberikan maskapai. Sama sepertinya, Soohyun juga ingin mengunjungi Paris lagi. Beruntungnya Soohyun saat Jiwon menyebutkan kota Paris sebagai destinasi pilihannya.

Kalau tidak, mungkin saat ini ia akan menggerutu dan memasang wajah malas.

Entah kenapa saat Jiwon menyebutkan Paris, dirinya seakan tersihir oleh wanita ini. Ia menjadi lebih tertarik dengan Jiwon. Seakan dirinya ingin mengenal wanita ini lebih dalam lagi.

Kim Jiwon, apa yang special darimu?

“Sunbaenim, Kajja” ucap Jiwon saat melihat Soohyun masih terduduk di kursinya sementara penumpang lain sudah mulai bergegas keluar dari pesawat.

Jiwon ingin buru-buru keluar dari pesawat, ingin kembali menghirup udara Paris yang sangat menyejukkan.

Akhirnya mereka pun sampai di Bandara ini dan langsung bergegas pergi ke apartemen yang sudah disiapkan oleh maskapai untuk mereka.

Dengan menaiki sebuah taxi, kurang dari satu jam mereka pun kini sudah sampai di Apartments WS Louvre, salah satu apartemen terbaik kota ini dengan nuansa putih biru yang membuat fresh siapapun yang melihatnya. Mereka pun akhirnya terduduk di sofa sambil melihat-lihat keadaan apartemen itu.

 Mereka pun akhirnya terduduk di sofa sambil melihat-lihat keadaan apartemen itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiwon sangat menyukainya. Apartemen ini lengkap, terdapat 2 kamar tidur, 1 toilet serta dapur dan peralatan penunjangnya. Sangat nyaman dan cocoknya.

Ah tidak, dia melupakan satu hal. Soohyun juga akan tinggal disana bersamanya selama seminggu. Apakah lelaki ini suka dengan nuansa apartemen ini? Atau hanya Jiwon yang menyukainya?

Soohyun dari tadi hanya terdiam di sofa sementara Jiwon berkeliling. Terlihat sekali siapa yang lebih excited diantara mereka berdua.

“Jadi kau mau kamar yang mana, Kim Jiwon-ssi?” tanya Soohyun saat Jiwon selesai mengecek kedua kamar secara bergantian.

“Kalau sunbaenim? Mau yang mana?” tanya Jiwon.

“Jangan balik bertanya” ucap Soohyun.

“Bukan begitu, aku tidak enak karena aku yang memilih destinasi kemarin. Padahal sunbaenim pasti punya destinasi pilihan sendiri kan? Jadi disini aku membiarkanmu menentukan kamar. Aku tidak masalah tidur dimanapun kok. Tenang saja” ucap Jiwon pada Soohyun.

Cabin Crew ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang