Jiwon melangkahkan kakinya masuk menuju ke Hotel Florist yang terletak di Seoul. Tempat dimana Sohee mengatakan hal tersebut padanya.
Wanita ini memasuki hotel dengan perasaan yang gusar. Ia belum pernah datang kesini, terlebih lagi sendirian seperti sekarang.
“Permisi, aku Kim Jiwon. Ingin bertemu dengan direktur Jung. Katanya aku hanya harus menyebutkan namaku saja” ucap Jiwon pada seorang receptionist.
“Mohon tunggu sebentar ya” ucapnya pada Jiwon.
Jiwon mengangguk dan menjauh dari meja receptionist, dia mengeluarkan ponselnya untuk mencari nama Hyesun disana.
Sembari menunggu informasi selanjutnya.
Jiwon merasa tidak pantas jika dirinya dipromosikan lebih dulu dibanding Hyesun, yang notabenya adalah Senior Jiwon. Maka dari itu hari ini dirinya datang hanya untuk menolak promosi tersebut dan menyerahkannya pada Eonnie-nya.
Itulah yang saat ini Jiwon rencanakan. Ia mau Hyesun yang lebih dulu naik jabatan dibanding dirinya.
Wanita itu mendekatkan ponselnya ke telinga, sepertinya dia sedang menelfon seseorang. Dan sangat bisa dipastikan jika itu adalah Hyesun.
“Yeobboseyo?”
“Eonnie! Kemarin ada yang datang padaku dan berkata bahwa aku ingin dipromosikan oleh direktur Jung. Sejujurnya aku merasa tidak pantas mendapatkan ini, maka dari itu aku datang kesini untuk menyerahkannya padamu, tidak apa bukan?” tanya Jiwon pada Hyesun.
“Mwo? Sebentar, kau bertemu dengan direktur Jung hari ini? Dimana? Katakan padaku kau dimana Kim Jiwon!!!” ucap Hyesun sedikit meninggikan suaranya.
“Aku? Saat ini aku ada di Hotel Florist Seoul. Tampaknya dia bersungguh-sungguh mempromosikanku. Tapi kau jangan khawatir, aku akan menyerahkannya padamu” ucap Jiwon sambil tersenyum.
“Jiwon-ah, dengarkan aku! Kau harus pergi......”
“Kim Jiwon-ssi! Mari aku antar kau bertemu dengan direktur Jung” ucap salah satu staff hotel pada Jiwon.
“Eonnie, nanti kutelfon lagi ya. Bye”
“Jiwon! KIM JIWON! YA!!!! JIWON-AH!” teriak Hyesun pada ponselnya.
Percuma. Jiwon menutup telfonnya, dan saat Hyesun menelfonnya lagi, wanita itu tidak mengangkatnya. Kini Hyesun hanya bisa bergantung pada Soohyun.
Hyesun langsung saja mengotak atik ponselnya untuk menemukan nomor Soohyun disana. Hyesun benar-benar khawatir.
"Yeobboseyo, Soohyun-ah..."
Semoga saja lelaki itu bisa menyelamatkan Jiwon.
•★•
Sohee hari ini berniat untuk pulang dan membawakan ayam goreng untuk adiknya, Somi yang berada dirumah.
“Somi-ya! Eonnie pulang” ucap Sohee.
Tak lama Somi turun dari tangga dan langsung memeluk kakaknya itu. Mereka saling membalas pelukan. Akhirnya rasa rindu itu tersalurkan sejak lama.
Somi sangat senang melihat kakaknya hari ini.
“Eonnie, kau bawa apa?” tanya Somi.
“Tada~ Ayam goreng kesukaanmu! Kajja kita makan bersama” ucap Sohee pada Somi.
Dengan lahapnya, Somi memakan ayam goreng yang ia bawa. Rasanya senang sekali jika adiknya itu menghargai apapun yang ia bawa.
“Perlahan. Tidak akan ada yang mengambil makananmu” ucap Sohee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cabin Crew ✔
Fanfiction✨KIM JIWON & KIM SOOHYUN✨ Kisah seorang pilot tampan dan dingin, yang mempunyai sebuah masa lalu kelam tentang mantan kekasihnya dulu dan membuatnya tidak bisa membuka hatinya pada siapapun. Namun perlahan dirinya berhasil membuka hatinya kembali pa...