Episode 14

4.9K 504 58
                                    

Soohyun terlihat sedang berada di sebuah toko perhiasan di London. Sebelum dirinya pulang kembali ke Korea, rasanya lelaki itu ingin membawakan hadiah special untuk sang wanita yang saat ini menghiasi hatinya.

Soohyun melihat-lihat perhiasan sambil menunggu barang yang ia minta.

Tak lama ada seorang pegawai toko yang datang sambil membawa sebuah kotak berwarna hitam berisikan kalung didalamnya. Sebuah kalung cantik berwarna rosegold dengan bentuk bunga mawar.

Soohyun tersenyum, dia sangat yakin jika kalung ini akan sangat cocok dipakai Jiwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soohyun tersenyum, dia sangat yakin jika kalung ini akan sangat cocok dipakai Jiwon.

It’s means love and softness. You must love your partner softly, then she will love you back” ucapnya.

Soohyun mengangguk. Makna yang sangat indah hanya untuk sebuah kalung. Membayangkan Jiwon memakai kalung ini saja membuatnya senang.

Bagaimana jika wanita itu benar-benar memakainya?

I’ll take it” ucap Soohyun sambil tersenyum.

Setelah membeli sebuah kalung, Soohyun kembali ke Hotelnya untuk mempersiapkan kepulangannya nanti bersama para crew. Sebelum pulang pun mereka diminta untuk makan siang di hotel sebelum ke bandara, Karena sudah dipesankan.

Soohyun pun akhirnya makan bersama para crewnya di hotel. Semua terlihat baik-baik saja, namun ada yang beda dari raut wajah Joohyuk. Lelaki itu seakan tidak semangat hari ini. Joohyuk juga izin untuk menjauh.

Khawatir dengan adiknya, Soohyun pun mengikuti Joohyuk dan terduduk dihadapan lelaki itu.

“Apa terjadi sesuatu?” tanya Soohyun pada Joohyuk.

“Ne. Ada yang mengganggu pikiranku” ucap Joohyuk.

Soohyun mengangguk, benar firasatnya bahwa Joohyuk pasti sedang ada masalah. Lelaki ini sama sekali tidak bisa berbohong padanya.

“Ada apa? Biasanya kau cerita padaku” ucap Soohyun pada Joohyuk.
Joohyuk menyeringai.

“Kenapa selalu aku yang bercerita padamu? Kenapa kau tidak pernah bercerita padaku?” tanya Joohyuk yang tiba-tiba merubah raut wajahnya.

Soohyun sedikit kaget melihatnya.

“Ada apa? Kenapa tiba-tiba kau seperti ini?”

Joohyuk menghela nafas. Hati dan pikirannya kini sedang tidak karuan.

“Apa benar kau dan Jiwon berlibur bersama di Paris?” tanya Joohyuk.

Soohyun terdiam. Ia tidak bisa menjawab apapun. Semakin Soohyun terdiam, semakin pula Joohyuk meyakini kebenaran itu.

“Benar dugaanku, bahwa foto wanita yang berada di ponselmu itu sangat mirip dengan Jiwon. Ternyata memang benar Jiwon” ucap Joohyuk.

“Joohyuk-ah, dengar dulu penjelasanku” ucap Soohyun.

Cabin Crew ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang