Soohyun membuka pintu mobilnya, mengambil berkas yang berada dibelakang mobil dan membawanya masuk kedalam KATC. Ya, hari ini adalah Jadwal dirinya untuk memperpanjang kontrak dengan membawa data diri baru.
Dirinya memasuki KATC dengan mudahnya memakai ID Pilot dan langsung berjalan menuju ke ruangan kepala awak kabin.
Sebelum memasuki ruangan tersebut, dirinya dengan sopan mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tok.Tok.Tok.
“Ne, masuklah” jawab seseorang yang berada didalam.
Soohyun membuka pintu tersebut dan kaget melihat Jiwon yang sudah berada disana. Wanita ini sangat cantik dengan memakai celana putih panjang dan kaus yang kebesaran, sedang melihat kearahnya.
Jiwon yang melihat Soohyun langsung saja membuang pandangannya. Kenapa juga dia harus bertemu lelaki ini, disini.
“Soohyun-ah, kau datang untuk menyerahkan dokumen?” tanya atasannya itu.
“Ne. Kalau begitu aku tunggu diluar saja” ucap Soohyun sambil membalikkan tubuhnya.
“Ani. Duduklah disini. Aku akan mengurus data diri kalian bersama” ucapnya.
Soohyun hanya menghela nafas lalu terduduk di samping Jiwon. Sementara atasannya itu saat inu sedang mencari dokumen lama milik Soohyun.
Jiwon sedikit melirik lelaki yang berada disebelahnya ini. Tampan hanya menggunakan kaus hitam. Tapi seketika Jiwon mengingat kejadian birthdat party di bar malam itu.
Rangkulan Sohee masih sangat membuatnya kesal.
“Omong-omong, apa kalian sengaja datang bersama?” tanya atasannya pada mereka bedua.
“Ne?”
“Ani, ku pikir kalian datang bersamaan karena sudah dekat satu dengan yang lain” ucapnya.
Soohyun mengerti maksud dari atasannya ini. Siapapun pasti akan berpikir bahwa Soohyun dan Jiwon kini sudah dekat. Karena mereka berdua pernah berlibur bersama.
Jadi sebetulnya tidak salah jika dia bertanya seperti itu.
Jiwon hanya bisa menghela nafasnya. Sepertinya Paris ditakdirkan hanya untuk membuat mereka berdua bertengkar. Bukan untuk dekat satu dengan yang lain.
“Apa tidak ada yang terjadi pada kalian berdua disana?” tanyanya.
“Seperti apa maksudmu?” tanya Jiwon.
“Ya mungkin rasa cinta? Kalian pergi ke Paris berdua bukan? Tidak mungkin jika kalian pulang tanpa membawa cinta” ucapnya.
“Mungkin ada” jawab Soohyun, dan tentunya membuat atasannya ini kaget.
Seluruh staff di KATC itu tahu jika Soohyun adalah Pilot terbaik di Korean Air dan tidak pernah menjalin kasih dengan pramugari manapun. Dirinya bersih dari percintaan di maskapai ini.
Mendengar pernyataan tersebut keluar dari mulutnya tentu saja membuat atasannya itu berspekulasi sendiri.
“Sepertinya dia jatuh cinta padamu” ucap atasannya pada Jiwon.
Jiwon hanya bisa tersenyum kikuk. Andai saja atasannya ini tahu jika Soohyun mencintai Sohee, pasti dia akan lebih tidak percaya lagi.
Soohyun menatap Jiwon, wanita itu tidak mengatakan apapun. Apa dirinya sudah memutuskan untuk bersama dengan Joohyuk? Dan tidak memberikannya kesempatan?
“Nah, ini data diri kalian yang lama. Boleh aku minta data diri kalian yang baru?” tanyanya.
Mereka dengan kompak mengeluarkan berkasnya dan langsung membawa berkas itu keluar untuk diperiksa oleh staff lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cabin Crew ✔
Fanfiction✨KIM JIWON & KIM SOOHYUN✨ Kisah seorang pilot tampan dan dingin, yang mempunyai sebuah masa lalu kelam tentang mantan kekasihnya dulu dan membuatnya tidak bisa membuka hatinya pada siapapun. Namun perlahan dirinya berhasil membuka hatinya kembali pa...