Episode 16

4.7K 380 9
                                    

Joohyuk membuka pintu mobilnya. Setelah dirinya selesai berganti baju didalam mobil, ia pun keluar dengan memakai Kaos putih biasa serta jaket boomber yang berada di lengannya.

Ia melihat Jiwon yang tengah menunggu di luar Mobil. Tidak mungkin kan jika wanita itu berada didalam sementara Joohyuk mengganti pakaiannya?

Joohyuk tersenyum saat melihat Jiwon yang sedang menyilangkan tangannya di dada sambil bersandar di mobilnya. Sudah lama rasanya Joohyuk tidak melihat Jiwon sedekat ini.

“Kenapa kita kesini?” tanya Jiwon pada Joohyuk.

“Wae? Kau tidak suka?” tanya Joohyuk.

Jiwon menghela nafasnya. Bukannya ia tidak suka, hanya saja Jiwon bingung kenapa Joohyuk mengajaknya ke tempat seperti ini.

“Kajja! Aku sudah memesan tiket untuk kita” ucap Joohyuk pada Jiwon sambil mengajaknya berlari.

Lotte World. Saat ini mereka sedang mengantri untuk memasukinya. Sudah lama sekali Joohyuk tidak menginjakkan kakinya disini. Mungkin lebih dari 10 tahun yang lalu.

Maka dari itu Joohyuk sangat senang bisa berkunjung kembali kesini. Apalagi mengajak Jiwon, si wanita yang dicintainya.

Tidak berbeda dengan Joohyuk, Jiwon kini terlihat mulai menikmati suasana di Lotte World. Seluruh orang bergembira. Tidak ada yang menangis karena tempat ini bisa menjadi healing place untuk seluruh masalah yang tengah Jiwon hadapi.

Mulai dari rollercoaster hingga bum bum car mereka coba. Dari yang mudah hingga yang menantang adrenaline mereka lalui. Dan ternyata tempat ini sangat asik. Jiwon dan Joohyuk tertawa bersama.

Senangnya bisa melihat tawa Jiwon yang sudah sangat lama Joohyuk rindukan. Ia tau bahwa Jiwon saat ini tengah bimbang dengan perasaannya, setidaknya dengan mengajak Jiwon kesini, wanita itu bisa sejenak melupakan pikirannya.

“Kau senang?” tanya Joohyuk.

“Sangat senang! Tapi sekarang aku lapar. Kita beli makanan dulu ya, aku yang traktir!” ucap Jiwon seraya menyeret Joohyuk untuk mengekor dibelakangnya.

Jiwon akhirnya berhenti disebuah kedai corndog yang berada didalam Lotte World. Ia memesan masing-masing makanan dan minuman khusus untuk mereka berdua, dan duduk di meja sambil menunggu pesanan mereka.

Jiwon benar-benar membayar makanannya. Wanita ini sangat berbeda dengan wanita lain yang tidak mau mengeluarkan uangnya untuk hal apapun.

“Ini makanan kalian, silahkan menikmati!” ucap salah satu pelayan sambil menyerahkan sebuah nampan berisi 2 corndog, 2 cola serta beberapa botol saus.

“Wah, kelihatannya enak! Selamat makan” ucap Jiwon seraya menggigit corndognya.

Joohyuk tersenyum melihat Jiwon dengan lahapnya memakan corndog besar itu. Ia seakan kenyang melihatnya. Padahal lelaki itu belum memakan corndog yang berada ditangannya.

“Enak bukan?” tanya Jiwon.

“Eoh, sangat enak” jawab Joohyuk.

By the way, kenapa kau membawaku kesini?” tanya Jiwon.

“Kau ingat kan saat aku bilang bahwa aku ingin berlibur denganmu? Sekarang aku mewujudkannya” ucap Joohyuk pada Jiwon.

“Ah, liburan yang itu? Ya, sepertinya jadwal kita sangat cocok hari ini” ucap Jiwon.

Joohyuk menghela nafasnya.

“Walaupun aku belum bisa mengajakmu berlibur ke luar negeri seperti liburanmu dengan Soohyun, setidaknya kita bisa liburan singkat dahulu” ucap Joohyuk pada Jiwon.

Cabin Crew ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang