Valentine?

492 35 15
                                    

"Daripada rasa coklat yang manis, aku lebih suka senyum manismu," - Zenitsu Agatsuma

.

.

.

.

.


Hanya percakapan singkat, sedikit hiburan karena aku juga lagi putek sama isi kepala yang gatau mikirin apa tapi buat pusing. 


Zenitsu-Nezuko (Ruang musik)

Jam pulang sekolah sudah terlewat 30 menit yang lalu, sebagian besar siswa-siswi pulang lebih awal dari biasanya dikarenakan perkiraan cuaca buruk. Berbeda bagi mereka yang memiliki aktivitas di klub masing-masing. Begitupun dengan Zenitsu yang memilih bermusik di ruang musik sambil menunggu badai salju berhenti.

Zenitsu memainkan chord gitar sambil bersenandung riang, bayangan seseorang muncul dipikarannya membuat mood pemuda ini semakin bagus.

I like your eyes you look away when you pretend not to care
I like the dimples on the corners of the smile that you wear
I like you more, the world may know but don't be scared

Alunan merdunya tak sengaja mengundang seseorang masuk dan ikut bernyanyi bersamanya di bait selanjutnya 

'Cause I'm falling deeper, baby be prepared

Zenitsu : "Loh Nezuko-chan?" 

Nezuko : "Lanjut lagi dong! Aku hafal lagunya!" 

Zenitsu menganggukan kepalanya, kemudian jemarinya kembali memetik senar gitar dan mengatur chordnya. suara merdu keduanya yang saling sahut menyahut, layaknya sepasang penyanyii yang tengah berduet. 

I like your shirt, I like your fingers, love the way that you smell
To be your favorite jacket, just so I could always be nearI loved you for so long, sometimes it's hard to bear
But after all this time, I hope you wait and see
Love you every minute, every second
Love you everywhere and any momentAlways and forever I know I can't quit you'Cause baby you're the one, I don't know how

Keduanya saling bertemu pandang di 2 baris terakhirnya, Nezuko tersenyum riang seperti biasa dan menunjukkan coklat  buatannya untuk Zenitsu. Gadis itu menghampiri Zenitsu dan memberikannya.

Nazuko : Selamat hari kasih sayang <3


Inosuke-Aoi (Kantin)

Aoi mundar-mandir kebingungan mencari babi kesayangannya yang sering menghilang tanpa sepengetahuannya. Entah bersembunyi di bawah meja sampai bersembunyi di kamar mandi, yang pasti keberadaan Inosuke saat ini dicari Aoi.

Aoi : " Ck!! Dimana si bodoh itu bersembunyi sih!"

Dengan perasaan kesal, Aoi terus mencari dan mencari sambil bertanya pada beberapa teman yang dilihatnya. Rasa lelah mulai menggelayuti kakinya, sampai akhirnya ggadis itu memutuskan untuk membeli minuman di kantin.

Inosuke : "Shiittt!!! SINYAL LEMOT PA MAKSUD!" 

Inosuke menggebrak meja dan bersiap melempar HP yang dipegangnya, namun sorot mata tajam itu membuat Inosuke bergidik ngeri.

Aoi : "Banting aja banting HP-NYA! BIAR GAK NGE GAME TERUS!"

Aoi : "Dari tadi dicariin sampe muter-muter sekolah, ternyata lagi kencan sama si Odette itu ya?!"

For my Dear || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang