Ella menjemput Eunho dengan supirnya saja siang ini. Berhubung orangtuanya sedang sibuk, Ia mengajak Eunho untuk mengunjungi tempat bermain kesukaan mereka didekat kantor ayahnya. Dan beruntung hari ini Taehyung pulang lebih awal sehingga bisa menjemput mereka sekaligus mengantar Eunho pulang. Selain mengantar keponakannya ini pulang, dia juga mau bertemu ayahnya. Dia penasaran bagaimana rupa ayahnya Eunho. Karna Rose tidak pernah mengirimkan foto maupun memberitahu nama lengkapnya. Lagipula dia sangat gemas ketika Eunho menceritakan soal ayahnya dengan antusias.
Syukurlah Rose sudah bertemu laki-laki yang dia cintai itu. Dan Eunho juga sudah bertemu ayahnya.
Begitu sampai dikawasan rumah adik angkatnya, dua bocah di belakang melepas sabuk pengaman masing-masing dan berlarian masuk lebih dulu. Bersamaan dengan itu, dirinya menerima telfon dari Jennie. Laki-laki sulung Kim langsung mengangkatnya sambil melepas sabuk pengamannya dengan satu tangan.
"Halo?"...
Jennie--wanita itu menelengkan kepalanya untuk menahan ponselnya dengan bahu kirinya dan kedua tangan sibuk merapikan meja kerjanya. Juga membungkuk dengan kesulitan karna heelsnya ketika salah satu pensilnya jatuh dan dia harus mengambilnya.
"Halo, Tae. Sudah jemput anak-anak?"Diseberang, Taehyung tersenyum dan menutup pintu mobilnya. "Sudah. Kami dirumah Rose sekarang."
"Wah, syukurlah. Aku baru selesai kerja dan kukira kau belum menjemput mereka. Baiklah, jadi aku pulang duluan saja."
"Ya. Hati-hati menyetir, Sayang."
Terdengar Jennie tertawa dari sambungan telfon dan Taehyung ikut terkikik. "Akan kututup dulu."
"Eoh, I love you."
"I love you more. Sampai jumpa dirumah." Laki-laki itu menutup telfon dan berjalan masuk melewati gerbang menyusul dua bocah yang sudah masuk lebih dulu.
...
"Mummy!" Rose terkesigap. Nyaris menjatuhkan pancinya ketika Eunho berlarian ke arahnya, diikuti Ella yang berjalan santai dan mengunyah--entahlah--mungkin permen karet. Jelasnya Rose tersenyum melihat mereka. Dan dia meletakkan panci yang barusaja akan dia naikkan di kompor, sementara Bibi Kim memotong daun bawang disisinya.
Wanita Park berjongkok dan dua anak itu beralih masuk ke pelukannya.
"Hai, Bibi Kim." Sapa Ella pada bibi Kim yang balas dengan senyum kecil. Wanita itu menoleh sejenak untuk balik menyapa Ella sebelum melanjutkan pekerjaannya.
"How's your day?"
"Great, Mum. Badanku pegal-pegal bermain trampolin." Lapor Eunho. "Dan dimana Ayah?"
"Oi, Ayah disini." Eunho berbalik dan mendapati Jungkook berdiri sambil tersenyum lebar dibelakangnya. Menyandar di ambang pintu dapur dan bocah itu memeluknya seolah sebelumnya tidak terjadi apa-apa.
Ella tersenyum kecil disana dan mencari-cari keberadaan ayahnya sendiri. Wah, dimana dia ya?
Melihat gestur Ella seolah mencari seseorang, Rose bangkit dari jongkoknya dan mengerut. "Cari siapa, sayang?"
"My Dad." Jawabnya. Dan Rose makin mengerut. Taehyung juga kemari?
Eunho yang sudah berakhir digendongan Jungkook akhirnya menatap laki-laki itu dengan cengirannya. "Ayah akan senang bertemu ayah Ella. Karna dia tampan sekali."
"Tampan mana dengan ayahmu ini?"
"Ayah jelas nomor satu." Jawab bocah itu. Yang mendapat kikikan Ella dan Rose memutar bola mata malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You [2020]END✔
RomansaHarusnya Jungkook melupakan semuanya, tapi tidak bisa. Meskipun wanita yang Ia cintai sudah meninggal--setidaknya begitu kabar yang dia terima 5 tahun yang lalu. Tapi semuanya berubah ketika wanita itu--Park Chaeyoung--ternyata masih hidup dan selam...