part 5🌻

132 18 0
                                    

Setiap kebahagian yang kamu ciptakan untuk orang lain, ia akan kembali padamu dengan lebih indah🌻

~~~~~

Pagi ini Adiba dan Minji sudah berada koridor kampus, mereka sedang berbicara sambil tertawa karna lelucon yang di lontarkan oleh Minji yang membuat Adiba tertawa. Saat mereka sedang asik asik nya bercanda ada pria yang menghadang jalan mereka berdua.

"Anyyeong selamat pagi peri kecil ku!!" ucap pria berbadan tegap dan berwajah tampan itu tersenyum manis, Minji yang melihat itu hanya memutar bola matanya dan berjalan menabrak pundak pria itu sengaja. Adiba hanya terkekeh dan mengikuti Minji dari belakang.

Minji tiba-tiba berhenti karna tangannya yang di cekal oleh pria tadi, Minji menatap pria itu dengan tatapan sinis nya.

"Lepas!" Ucap Minji sambil mencoba melepas cekalan tangannya dari pria tadi. Pria itu hanya tersenyum dan mencubit pipi Minji gemas

"Kyopta" ucapnya seraya pergi meninggalkan Minji yang mematung dan Adiba yang bengong bingung dengan keadaan sekitar.

"Yak!! Yo ye-jun!!" Ucap Minji geram dan langsung mengejar Ye-jun. Ya pria itu memang sangat menyukai Minji ia selalu di buat gemas oleh tingkah Minji dan paras Minji yang cantik dan imut, Sebenarnya Minji juga menyukainya hanya saja mereka belum sama sama mengungkapkan perasaan mereka masing masing.

Adiba yang tersadar bahwa Minji meninggalkannya dan terus mengejar Ye-jun yang terus meledeki nya hanya menggelengkan kepalanya dan melihat jam arlojinya ternyata 5 menit lagi kelasnya akan di mulai. Dengan jalan yang tergesa-gesa Adiba tidak sengaja tersandung rok nya sendiri dan ponsel Adiba terlempar, Adiba mengomeli dirinya sendiri kenapa bisa terjatuh di saat genting seperti ini. Baru saja ingin mengambil ponselnya tiba tiba ada pria tampan dengan kacamata hitamnya berjalan melalui Adiba dan

Trakk

"Ponsel ku" ucap Adiba dengan lesuh dan segera mengambil ponselnya itu, pria itu menoleh ke sumber suara dan membuka kacamata yang bertengger di hidung mancungnya ia terkejut melihat gadis yang ia temui, ah tidak lebih tepatnya ia tabrak di sungai Han.

"Ya Allah ini mah ancur banget" ucap Adiba menggunakan bahasa indonesia seraya menyalakan handponenya. Tidak ada warna alias ponsel itu sudah mati total, Adiba mendongak ke arah pria yang tak jauh dari nya yang sudah menginjak ponsel Adiba hingga meninggal, pria itu hanya menatap Adiba datar, Adiba tidak tau bahwa pria yang membuat ponsel nya retak adalah pria yang tidak sengaja menabrak nya di sungai Han.

Adiba yang tersadar langsung mengalihkan matanya dan langsung berdiri melihat ponsel nya yang sudah hancur itu. Adiba bingung kalo ia tidak memiliki ponsel bagaimana ia berkomunikasi dengan orang tuanya?

Yeon jin menatap Adiba datar dan mendekati gadis itu yang menatap ponsel yang sudah meninggal.
'percuma ia menatap handponenya, Dia tidak akan hidup lagi' Yeon jin membatin dan ia sudah berdiri di depan gadis itu dengan jarak yang cukup dekat. Adiba yang menyadari pria tadi sudah ada di hadapan terkejut dan langsung memundurkan dirinya.

Yeon jin tersenyum sinis, dan tanpa aba aba Yeon jin mengambil alih handphone Adiba dan pergi meninggalkan Adiba Yang mematung. Baru ingin mengejar langkah pria itu tiba tiba ada yang memanggilnya.

"Adiba kenapa kau masih di luar!" Ucap pria dengan bersuara serak itu langsung mengalihkan pandangan Adiba ke arah belakangnya, ternyata benar itu adalah dosennya.

Love Meet In KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang