"Sesungguhnya ada dua hal darimu yang allah cintai, iaitu lemah lembut dan tidak mudah marah
-HR Muslim-
Adiba pov🌻Adiba Syakila Atmarini wanita muslimah yang berasal dari indonesia tepatnya di daerah pulau jawa ia tinggal, ia tinggal bersama umi,abi,dan adik perempuan yang bernama Yumna kafizah Az-Zahra yang ber umur 7 tahun, Adiba di lahir kan dari kelurga yang sederhana, dan Adiba memliki tutur kata yang lembut,sopan, parasnya yang manis, pintar, patuh kepada orang tua, dan penampilannya dengan balutan gamis dan hijab nya yang panjang untuk menutupi auratnya.
Adiba akan melanjutkan kuliah di luar negri tepatnya di korea selatan ,awalnya Adiba sangat kaget dan tidak percaya karna saingan beasiswa dengannya itu sangat pintar pintar, tapi mungkin ini memang sudah rezeki Adiba dan Adiba bersyukur atas nikmat yang allah berikan kepadanya.
Kedua orang tua Adiba tidak merestui Adiba untuk melanjutkan kuliah di korea, karna mereka khawatir di mana negara korea adalah negara mayoritas muslim yang membuat kedua orang tuanya khawatir. tetapi dengan sabar dan tutur kata sopan yang ia miliki Adiba menenang kan kedua orang tua nya dan meyakinkan bahwa dia akan baik baik saja dan allah akan melindungi Adiba di mana pun Adiba berada.
Dan akhirnya kedua orang tua Adiba menyetujui Adiba untuk kuliah di sana karna itu memang salah satu cita cita Adiba untuk kuliah di luar negri, Adiba sudah kuliah di Korea sudah lebih dari satu tahun dan memasuki semester 2.
Adiba sangat senang karna ia akan melanjutkan kuliahnya di univeristas internasional Cung ang university dan dia berjanji akan belajar dengan giat untuk membahagiakan kan kedua orang tuanya.
Kim Yeon-Jin🌻Kim Yeon Jin merupakan laki laki keturunan korea asli, Yeon Jin di lahir kan oleh keluarga yang sangat kaya raya di korea selatan.
Ia adalah pengusaha muda di korsel dia sangat terkenal di korsel karna ketampanannya, senyumnya yang manis dengan dimple yang ia miliki, suara nya yang merdu. Sungguh sangat sempurna kan Yeon jin?
Banyak wanita yang mengingin kan Yeon jin sebagai pacarnya, atau pun juga sebagai suaminya. Tapi Yeon jin tidak merespon perempuan perempuan karna ada sosok perempuan yang sudah singgah di hatinya, lebih dari 3 tahun lebih tetapi perempuan yang amat di cintai Yeon jin pergi meninggalkan Yeon jin. Yang membuat Yeon jin sangat sedih dan kecewa, ia sudah tidak percaya akan cinta dan wanita. sehingga ia memiliki sifat dingin,cuek,dan tidak perduli dengan sekitarnya.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Meet In Korea
Teen FictionSuka banget sama qoutes salah satu sahabat nabi Muhammad Saw. Ali Bin Abi Thalib beliau mengatakan "Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalan untuk menemukan mu" Cerita yang aku bikin ini terinspirasi dari qoutes Ali Bin Abi Thalib semoga k...