Jangan di kejar. Jika memang jalanya Allah akan lancarkan🍂
-adiba-~~~~
"Kau senang?" Tanya Yeon jin yang melihat raut wajah bahagia Adiba sangat terpancar jelas. Adiba menggukan kepalanya antusias.
"Sangat bahagia bagaimana bisa?aku memang sangat ingin ke sini!" Ucap Adiba jujur dan terus menatap taman yang sangat cantik ini Karna daun daun berwarna coklat,kuning,merah sedang berjatuhan membuat taman ini sangat cantik.
"Aku seperti ada di dalam drama yang kemarin aku tonton" Adiba terkekeh karna ia mengingat drama Korea yang ia tonton dengan Minji yang menampilkan suasana taman yang sangat cantik Karna dedaunan yang berjatuhan.
Yeon jin tertunduk tersenyum
diam-diam, ia ikut bahagia Adiba bisa sebahagia ini. Apalgi Adiba bilang ia seperti ada di drama Korea?secara tidak langsung Yeon jin adalah pemeran laki laki yang ada di drama itu?ah cukup membuat Yeon jin terkekeh geli memikirkannya.Adiba yang melihat Yeon jin tertunduk menoleh sepenuhnya ke arah Yeon Jin.
"Kau kenapa tuan Yeon?kau sakit?" Ucap Adiba khawatir. Yeon jin langsung menegakan badannya dan menatap Adiba menggelengkan kepalanya.
"Ayo kita keliling taman!" Ucap Yeon jin yang di setujui oleh Adiba. Mereka berdua berjalan mengelilingi taman sepi mereka hanya menatap pemandangan yang ada di hadapannya dengan fikiran mereka masing masing.
"Masya Allah ini cantik banget." Adiba berlari kecil kedepan menatap sekeliling dengan tatapan kagum. Yeon jin yang milhat itu tersenyum mengeluarkan ponselnya dan memotret Adiba secara diam diam.
'pada saat diam pun dia sangat cantik' ujar Yeon jin dalam hati dan memasukan kembali ponselnya ke saku celananya.
Yeon jin melangkah maju menghampiri Adiba. " Ini belum seberapa. Aku baru mengajak mu ke taman belum ke tempat yang lainnya" ucap Yeon jin menoleh ke arah Adiba dengan raut datarnya menatap manik mata hitam pekat milik Adiba. Yeon jin merasakan kenyamanan dan kedamaian saat menatap Adiba seperti ini. Adiba tersadar langsung mengalihkan pandangannya merasa ada yang tidak beres dengan dirinya Adiba agak sedikit memberi jarak kepada Yeon jin.
"Aku sangat senang kau bawa ke sini. Kau memang sangat baik terimakasih atas kebaikan tuan Yeon jin-ssi" ucap Adiba menoleh sebentar ke Yeon jin dan tersenyum. Yeon jin memasukan tangannya ke saku celananya melihat Adiba tersenyum seperti itu membuat Yeon jin tersenyum tipis.
~~~
"Ih Ye-jun kemana si? Ko pesan ku belum di balas?" Ucap Minji kesal sambil menghentakkan kakinya keluar dari apartemen milik Adiba. Dia memang belum berangkat Karna menunggu kabar pacarannya. Tapi sampai sekarang bahkan Ye-jun tidak membalas pesan Minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Meet In Korea
Teen FictionSuka banget sama qoutes salah satu sahabat nabi Muhammad Saw. Ali Bin Abi Thalib beliau mengatakan "Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalan untuk menemukan mu" Cerita yang aku bikin ini terinspirasi dari qoutes Ali Bin Abi Thalib semoga k...