Bandara✈️
Seseoarang pria tampan berjalan keluar dari loby dengan santai sambil membawa kopernya yang ada di samping, ia menurunkan kacamatanya dan melihat sekitar.
"Asik juga di Korea banyak cecan!" Ucap seorang itu sambil terkekeh dan kembali berjalan melihat ke kanan dan ke ke kiri membenarkan letak topi hitam yang ia gunakan.(ttp=tebar tebar pesona)
Drettt
Tiba tiba saja ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk tanpa menunggu lama pria itu langsung mengangkatnya.
'gimana udah sampe Lo?' ucap seseorang dari sebrang sana
"Assalamualaikum dulu bro!"
'wa'alaikumussalam, udah sampe?'
"Udah baru sampe gue!"
'bagus pokonya Lo harus berhasil deketin dia!"
Faris memutar bola matanya malas
"Kenapa harus gue si?Lo aja ke sendiri yang deketin kalo dia suka nya sama gue gimana?!mana jauh jauh dari indo ke Korea cuma-"'jangan banyak ngomong Lo tinggal ikutin aja rencana gue!itung-itung Lo di sana juga liburan!'
"Ah Cemen Lo! Tapi iya juga si disini banyak cecan wkwk!"
'buaya Lo, udah gue tutup!"
Tut
"Astagfirullah untung temen coba kalau bukan, udah gue lempar pake sendal nenek gue!" Faris langsung berjalan pergi meninggalkan area bandara menuju mobil yang sudah di siapkan oleh pria yang di telfon tadi,
Pria tampan tadi langsung menyuruh sopir untuk menghantarkan nya ke suatu tempat.~~~~
"Adiba!!!"
Adiba yang sedang berjalan menuju halte buss nya termenung heran siapa yang memanggil nya?sepertinya ini suara pria, tanpa berfikir panjang Adiba langsung memutar badannya memastikan siapa yang baru saja memanggil nama nya.
"Ka faris?" Ucap Adiba kaget dan menatap pria yang sudah ada di hadapan nya.
Pria yang bernama Faris itu tersenyum "hai apa kabar?"
Di lain tempat ada Yeon jin yang sedang di kampus Karna baru saja bertemu dengan Hyung nya tidak sengaja melihat Adiba dengan seorang pria, Yeon jin curiga siapa pria itu kenapa pria tersenyum menatap Adiba?dan kenapa ekspresi wajah Adiba seperti terkejut siapa pria itu?
"Ais kenapa aku jadi sangat penasaran!" Ucap Yeon jin yang menggelengkan kepalanya dan Karna sudah terlanjur penasaran akhirnya Yeon jin langsung mengikuti mereka berdua.
~~~
Adiba yang sudah sampai rumah nya langsung terduduk lemas di sofa.
"Kenapa bisa langsung ketemu si sama ka Faris? Korea kan luas! Oiya lupa pasti umi sama Abi ngasih tau kampus ku huft"ucap Adiba yang langsung merebahkan badannya di sofa tanpa melepas kaus kaki.Faris mungkin bisa di bilang cinta pertama Adiba saat masa masa SMA?siapa yang tidak suka dengan Faris pria tampan, pintar, memiliki sikap dan akhlak yang baik dan Masha Allah jago baca Al-Qur'an membuat Adiba jatuh hati dengan Faris walaupun anaknya agak bobrok tapi Adiba suka biasalah ya cinta cinta monkey.
Tapi itu semua di patahkan saat Adiba mendengar dari teman sebangkunya kalau Faris sudah memiliki pacar Adiba langsung terkejut dan mencoba melupakan Faris Samapi Adiba keluar dari ekskul yang Faris pimpin dan mencoba menjauh dari Faris, ternyata cinta Adiba bertepuk sebelah tangan.
"Ya Allah kenapa Adiba bisa bisanya suka sama cowo kaya Faris Astagfirullah!" Adiba menggelengkan kepalanya saat mengingat jaman dulu yang sangat bucin dengan Faris ia sangat benci kenapa dulu ia seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Meet In Korea
Teen FictionSuka banget sama qoutes salah satu sahabat nabi Muhammad Saw. Ali Bin Abi Thalib beliau mengatakan "Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalan untuk menemukan mu" Cerita yang aku bikin ini terinspirasi dari qoutes Ali Bin Abi Thalib semoga k...