part 10🌻

120 15 0
                                    

Allah punya kuasa, Allah punya rencana:)

Yeon jin yang sudah sampai kantornya langsung melangkahkan kaki nya masuk ke dalam ruangannya dan duduk di bangku kebesarannya. menyembunyikan kepalanya di atas meja sambil tersenyum bahagia. Yeon jin juga tidak mengerti mengapa dia jadi salah tingkah begini.

Yeon jin yang sedang menyembunyikan muka bahagianya tidak menyadari kedatangan Soo Jun dan Juyong teman lama Yeon jin yang memasuki ruangan nya.

Plak

"Aw" Yeon jin memegang kepalanya yang terasa sakit karna Bentaran seseorang. Yeon jin langsung melihat siapa yang berani melakukan itu.

Dan memutar bola matanya malas saat tau siapa yang datang dan membentar kepalanya. Yeon jin menatap dingin kedua pria itu.

"Yak kau sudah gila?" Tanya Soo Jun to the point dan langsung duduk di sofa yang tak jauh dari meja Yeon jin.

"Tidak!" Ucap Yeon jin dan langsung menghampiri sahabat nya.

"Kau tau aku menunggu mu!kau bilang kau ingin makan siang bersama ku?tapi kau malah tertawa sendirian di ruangan mu?! Dan itu apa?" Ucap Soo Jun cerewet sambil menatap kotak makan yang Adiba berikan tadi. Yeon jin hanya diam menatap kotak makan itu dan tersenyum tipis.

"Hehehe Mian Hyung" Yeon jin tertawa dengan santai nya. Yang membuat Soo Jun membulatkan matanya.

"Hehehe Mian Hyung" Soo Jun menirukan ucapan Yeon jin dengan nada ledekan dan menatap Yeon jin sinis.

"Kau tau aku kelaparan menunggu mu!" Ucap Soo Jun kesal, Yeon jin hanya terkekeh melihat wajah marah Soo Jun

"Sudah lah Hyung" ucap Juyong yang mencoba mengendalikan emosi Soo Jun ,Yeon jin langsung menoleh ke arah Juyong.

"Kau sudah lama pulang ke Korea?" Tanya Yeon kepada Juyong. Juyong adalalah sahabat lamanya yang sudah di anggap Yeon jin sebagai adiknya sendiri. Juyong yang baru pulang dari luar negri Karena sudah lulus dari kuliahnya di Amerika.

"Sudah dari 3 hari yang lalu" ucapnya enteng sambil meminum air mineral yang ada di hadapannya.

"Kenapa kau tidak kesini?!" Ucap Yeon jin ngegas kalo sudah dari 3 hari yang lalu kenapa Juyong tidak ke kantornya.

"Yak! Dia saja baru bertemu dengan ku, bagaimana bisa ia langsung menemui mu" ucap Soo Jun yang menatap tajam ke arah Juyong

"Hehehe main Hyung. Aku 3 hari kemarin berjalan jalan di Korea aku tidak mau menggangu kalian." Soo Jun yang mendengar itu mendungus menatap tajam Juyong .

"Alasan klasik" ucap Soo Jun yang membuat Juyong terkekeh.

"Bagaimana kita minum merayakan aku pulang ke Korea? Dan ajak teman teman yang lain" Ajak Juyong dengan semangat. Soo Jun mengguk setuju.

"Aku setuju tapi kau yang mentraktir semuanya?bagaimana?" Ucap Soo Jun yang menarik turunkan alis nya menggoda Juyong. Yeon jin yang melihat hyungnya yang tidak mau modal meskipun sudah sangat kaya masih aja meminta traktiran. Juyong menggukan kepalanya.

"Ayo akan aku traktir kalian semua!" Ucap Juyong langsung berdiri, Soo Jun langsung merangkul Juyong dan tertawa bahagia.

"Wah adik ku satu ini memang sangat baik" Juyong hanya tersenyum sinis ke arah Hyung nya satu ini. Yeon jin terkekeh dan ikut berdiri.

Love Meet In KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang