"Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati" -Ali Bin Abi Thalib-
~~~
Pagi hari ini Yeon jin sudah siap dengan setelan jas kantornya, sangat tampan dan berwibawa siapa yang akan menolak ketampanan seorang Kim Yeon jin? Semua gadis pasti luluh dengan pesona CEO muda itu.
Yeon jin keluar dari kamar nya banyak para maid yang membungkukan badannya, Yeon jin yang memang tidak perduli langsung pergi menuju tempat parkir mobil.
"Huft kenapa hidup ku monoton sekali?!" Ucap Yeon jin mengeluh dan mulai mengemudikan mobil mewahnya.
Setelah memakan waktu 20 menit akhirnya Yeon jin sampai di kantornya ia langsung melempar kunci mobilnya dan masuk ke dalam kariyawan yang sedang di dalam langsung membungkukan badannya hormat.
"Selamat pagi tuan" ucap Joo Dan Tae membungkukan badannya hormat dan mengikuti Yeon jin yang berjalan menuju lift. Yeon jin hanya menanggukan kepalanya merespon sapaan sang sekertaris.
"Apa hari ini ada meeting?" Tanya Yeon jin yang sudah memegang tab nya.
"Ada tuan hari ini anda akan ada pertemuan dengan tuan Lee" ucap Joo Dan Tae, Yeon jin menganggukan ia berjalan menyusuri koridor kantor dengan raut wajah yang dingin
Sedangkan Adiba sedang berjalan menuju halte bus ia ada kelas pagi ini, ia berjalan sambil bersenandung sholawat sesekali ia mengagumi pemandangan yang sangat cantik.
"Masha Allah cantik banget" Adiba mengambil foto daun yang berguguran dari pohon, hasil jepretan nya sangat cantik ia langsung memberikan foto itu ke grup keluarganya.
Untung saja Adiba datang tepat waktu, baru sampai halte Adiba bus langsung datang. Adiba langsung masuk dan duduk di kursi paling belakang.
Ia tidak menyisakan waktunya walaupun itu di dalam bus ia sebisa mungkin mengisi waktu luang dengan membaca materi sebelum ia belajar nanti di kampusnya.
Tepat di samping Adiba ada seorang wanita yang sudah cukup berumur? sedang menatap Adiba aneh,bingung,dan penasaran.
"Apa kau tidak kepanasan memakai baju yang menutup seluruh tubuh mu?" Ucap wanita itu yang mulai memegang hijab Adiba yang cukup lebar.
Adiba Menoleh ia melihat ada seorang ibu ibu yang sedang memegang hijabnya Adiba tersenyum ramah.
"Aku sama sekali tidak kepanasan Karna aku memang sudah terbiasa dengan pakaian seperti ini""Aku sangat kagum pada mu, di saat semua memamerkan tubuh nya dengan pakaian terbuka, tapi kau malah menutupnya" ucap ibu-ibu tadi yang merasa kagum dengan Adiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Meet In Korea
Teen FictionSuka banget sama qoutes salah satu sahabat nabi Muhammad Saw. Ali Bin Abi Thalib beliau mengatakan "Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalan untuk menemukan mu" Cerita yang aku bikin ini terinspirasi dari qoutes Ali Bin Abi Thalib semoga k...