Ada dua cara untuk menjalani hidup yang menyenangkan, entah dalam hati seseorang ataukah dalam doa seseorang
-Ali Bin Abi Thalib-~~~
Ceklek
"Ais kenapa hari ini aku sial sekali?" Ucap Jimin yang membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan dosen tampan itu.
Jimin melihat Yeon jin yang sedang sibuk dengan tab nya berjalan ke arah nya.
"Hyung kau kenal dengan gadis yang menabrak ku tadi?" Tanya Jimin yang sudah duduk di samping Yeon jin, yang sedang sibuk memainkan tab nya untuk memeriksa pekerjaan kantornya.
Ya hari ini Yeon jin dan Jimin berada di kampus tempat Soo Jun mengajar, Yeon jin di ajak oleh Jimin untuk ikut tentu saja Yeon jin tidak akan menolak nya karna di kampus Yeon jin bisa bertemu Adiba kembali.
"Kenapa memangnya?" Tanya Yeon jin yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
"Aku bertanya malah bertanya balik" ucap Jimin kesal sambil merapikan kembali tatanan rambutnya yang tidak rapih Karna ulah Minji.
Yeon jin mengabaikan pertanyaan Jimin ia lebih baik mendiamkan Jimin. Dari pada ia merespon Jimin itu akan membuat Yeon jin bertambah pusing.
Jimin yang tau Hyung nya tidak mau merespon ucapanya hanya tersenyum miris ia selalu di kacangin.
"Hyung kenapa kita ke sini?" Tanya Jimin tiba-tiba, Yeon jin mengalihkan pandangannya dari tab ke Jimin yang sedang anteng duduk sambil memainkan ponsel apel kegigit.
"Kau yang mengajak ku kesini! Mana aku tau kau mau apa" bentak Yeon jin kesal. Jimin hanya terkekeh memarkan gigi rapih dan putihnya, Yeon jin hanya memutar bola matanya malas berjalan menuju pintu keluar.
"Hyung kau ingin kemana?" Tanya Jimin melihat hyungnya yang ingin pergi begitu saja.
"Pulang" ucap Yeon jin singkat langsung membuka pintu.
"Aigo dasar kakek tua" Jimin terkekeh dengan ucapannya sendiri ia kembali duduk dan merapikan tatanan rambut ya agar bertambah ketampanannya.
~~~
Sudah 1 jam lebih tepatnya hampir 2 jam Adiba berada di kelas ia sedang serius memperhatikan dan mencatat bagian penting dari penjelasan yang di berikan Soo Jun.
Abiba mengambil mata kuliah sejarah karna menurut nya sejarah itu sangat menarik untuk di pelajari dari pada ia harus berurusan dengan angka angka yang membuatnya pusing 7 keliling ia sadar bahwa ia lemah di pelajaran matematika dan lebih minat ke sejarah makanya ia mengambil jurusan prasejarah. memang cita cita Adiba ingin menjadi Dosen sejarah sepertinya itu sangat keren.
"Apa semuanya faham? Apa ada yang kalian tidak mengerti" Tanya Soo Jun berjalan maju dengan memasukan tangannya di kantung saku menambah kesan ketampanan Soo Jun.
"Ne!" Jawab mereka serentak, Soo Jun menganggukan kepalanya ia melirik jam tangannya sebentar lagi kelas mengajarnya akan habis.
"Oke kalau begitu saya akan memberikan kalian tugas, yaitu membuat laporan tentang sejarah zaman dulu yang ada di Korea. Saya kasih kalian waktu 1 Minggu!"ucap Soo Jun tegas membuka kacamatanya lalu tersenyum ramah ke mahasiswanya dan berjalan keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Meet In Korea
Novela JuvenilSuka banget sama qoutes salah satu sahabat nabi Muhammad Saw. Ali Bin Abi Thalib beliau mengatakan "Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalan untuk menemukan mu" Cerita yang aku bikin ini terinspirasi dari qoutes Ali Bin Abi Thalib semoga k...