30. The Wedding

24.3K 985 30
                                    

David update!!

Terimakasih sudah mampir ke cerita ini. Jangan lupa vote, comment, and share 😉😉

Hadir? Sebutin ASAL KOTA kalean gengsss 💃

Jam berapa kalian baca part ini?


•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
My Cold Husband - THE WEDDING

A wattpad story
by _sidedew
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••

✨✨

Merasa butuh pasokan udara, keduanya menghentikan. Menghiraukan beberapa pasang mata yang tersenyum memperhatikan. Tak ayal beberapa dari mereka pun berciuman dengan pasangannya walau sebentar.

"Damn! You drive me crazy" bisiknya parau. Sedangkan Stephanie hanya menatapnya sayu dengan terus menghirup udara selepas pagutan mereka.

•••}{•••

Hari berlalu begitu cepat. Seperti yang direncanakan, dua hari setelah hari kelulusan Stephanie akan melangsungkan pernikahan dengan pria berusia 29 tahun yang tak lain tak bukan adalah David Frederick Edmond. Sekitar satu bulan lagi pria itu genap berusia 30 tahun. Cukup jauh perbedaan usia mereka tetapi hal itu tidak menjadi kendala bagaimana mereka terikat dalam janji suci di hadapan pendeta.

Ya, meski tidak ada cinta di antara mereka karena pernikahan ini memang bukan rencana kedua pihak.

Dan di sinilah, Stephanie. Menatap nanar pada pantulan cermin besar. Memperhatikan gadis cantik berusia delapan belas tahun bak putri dongeng dengan gaun pengantin berwarna putih gading, tanpa lengan. Gaun ini juga memamerkan punggung polosnya. Bagian bawahnya sangat lebar hingga menyapu lantai, seolah Steph benar-benar terkurung pada gaun putih ini. Rambut indahnya tertata rapih dengan sentuhan aksesoris beraksen bunga silver dan merah muda semakin mempercantik penampilannya

Memang sederhana karena gaun ini dia sendiri yang memilih ketika desainer yang Grace kenalkan memperlihatkan katalog hasil desain beberapa wedding dress, sebenarnya Grace maupun Angelina sudah mempersiapkan gaun pernikahannya namun Stephanie tidak menyukai pilihan mereka padahal gaun itu lebih indah dibandingkan ini. Ia memilih gaun polos berbahan satin ini karena terinspirasi dari kalangan artis Korea yang kebanyakan mengenakan gaun yang tidak begitu glamour.

Tapi keistimewaan dari gaun yang ia pakai ini adalah terdapat dua puluh butir mutiara asli dan juga berlian delapan karat dengan jumlah yang sama yang dipasang di masing-masing kedua bahunya. Itu mengapa gaun ini memiliki harga yang sangat fantastis. Selain itu Stephanie merasa nyaman memakainya, terasa ringan seakan gaun sutra tipis yang melekat di tubuhnya.

 Selain itu Stephanie merasa nyaman memakainya, terasa ringan seakan gaun sutra tipis yang melekat di tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang