Tinggalkan vote sebelum atau setelah membaca yaaa 🤗
Thank you~~~~💟 HAPPY READING 💟
••••••••••••••••••••••••••••
My Cold Husband - Meeting-Approach ?A wattpad story
by _sidedew
••••••••••••••••••••••••••✨✨
Entah apakah aku harus senang atau justru sebaliknya.
Mommy sangat memaksaku untuk segera menikah dengan wanita pilihannya. Wanita yang lebih pantas disebut gadis kecil. Aku heran mengapa orangtuaku memilih gadis yang bahkan masih sekolah untuk menjadi istriku kelak.David menghela napas dengan gusar. Tubuhnya terasa berat untuk ia gerakkan dari posisi terbaringnya di sofa keluarga.
Malam ini mereka—Mommy dan Daddy-nya benar-benar serius mengajak ia menemui calon tunangannya. Memang sudah dari jauh-jauh hari mereka membahas masalah ini, David sudah pasti menolak meski sang Mommy tetap kekeuh dengan perjodohan ini.
David memang begitu menjaga perasaan wanita paruh baya yang telah melahirkannya itu untuk tidak berdebat lebih lama lagi
"Mom, apa tidak salah? usiaku sudah 30 tahun tapi menikah dengan gadis belia?"
"Gadis yang kau maksud itu adalah gadis cantik yang memiliki sifat ceria dan menyenangkan. Sangat cocok dengan sifatmu yang terlewat dingin. Bahkan aku seperti tidak merasa ada kehadiranmu karena kau nyaris tak bersuara ketika bersama Mom dan Dad"
"Hanya karena itu?... C'mon, apa Mommy rela jika orang-orang mengataiku pedofil?"
"Astaga! Kenapa kau bisa berfikir sampai sejauh itu? Apa kau tidak pernah bercermin? Betapa mudanya rupa tampanmu, Dav. Usia kau memang mau menginjak tiga puluh tahun tapi tubuh dan wajah yang kau miliki nyaris menutupi usia kepala tiga. Aku yakin, calon tunangan mu tidak mengira bahwa kau setua itu"
"Sayangnya dia sudah tahu" lirihnya. Ia turun melangkah lebih dulu untuk keluar dari mansion.
"Apa kau bilang?" Grace mengernyit, tak mendengar jelas apa yang dikatakan David.
"Tidak. Cepat lah"
"Ahh.. rupanya putraku tidak sabar ingin menemui calon istrinya" Grace terkekeh geli yang hanya dibalas dengan tatapan dingin David secaya melongos pergi meninggalkan Grace di belakangnya.
***
Aku benar-benar kesal! Bagaimana mungkin mereka menjodohkan aku dengan pria tua. Usiaku bahkan masih 18 tahun tapi sudah bertunangan dengan pria yang usianya jauh di atasku.
Kalian tau berapa usianya?30 tahun!
Alasannya, perempuan manja dan keras kepala sepertiku harus memiliki pendamping yang lebih dewasa agar kelak bisa mengayomi dan mendewasakan diriku.
Sial!
Kalau saja Asher dan Arley tidak datang ke acara semalam, dia tidak mungkin berada di restoran mewah Edmond Madison Park, Manhattan. Duduk diantara kursi mewah dan elegan—menunggu pria tua menyebalkan, menyeramkan, juga... Tampan.
Ugh, mengapa harus ada nilai plus pada pria tua itu?
Sejenak, Stephanie merasa kagum dengan restoran milik keluarga Edmond itu. Nuansa yang hangat, begitu mewah pencahayaan dari lusinan lampu yang tertata di beberapa bagian meja. Juga yang menggantung tinggi di langit-langit nampak seperti taburan bintang. Perpaduan antara warna krem, grey dan hitam menjadikan restauran ini terlihat menawan dan elegan. Mereka duduk melingkar dengan bentuk meja bundar untuk masing-masing tempat. Uniknya, terdapat meja beralaskan marmer, bagian pada lengkungan di sisi meja merupakan sofa kulit berwarna hitam. Terdapat buket bunga pada gelas kaca besar semakin memperindah meja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓
Romance#Book-1# BIJAKLAH DALAM MEMBACA! 18++ Mainstream! Kisah perjodohan antara CEO dengan gadis yang terpaut usia belasan tahun. . . Penasaran dengan pernikahan David Frederick Edmond yang dijodohkan dengan Stephanie Xavierra Casey? Si pria dingin, kaku...