UNTUK BAB 57 - BAB 71 DAN EXTRAPART BISA KALIAN BACA DI APLIKASI KARYA KARSA
🫶🏻 TERIMA KASIH 🫶🏻
•••}{•••
"Wahh jadi aku cantik ya?!"
"Iya, gemoy! Maaf ya udah jahat sama kamu. Itu murni kok buat keinginanku, serius, deh. Aku cuma gak mau temen-temen ngejauhin aku terus semakin gangguin kamu"
Selama ini Kenzo memang terpaksa berbuat hal yang sebenarnya tidak boleh dilakukan kepada Richelle. Saat Kenzo menumpahkan air di meja Richelle karena suruhan temannya, diam-diam ia menyimpan satu pack tisu di laci meja gadis itu.
•••}{•••
"Masuklah, ini adalah kamar kalian" mereka pun menurut cepat karena memang sangat penasaran dengan isi di dalamnya.
Kenrich menatap takjub kala ia mendorong pintu kamar dan terbuka lebar. "Wow... This is my room, Papa?" Kenrich masih berdiri dan memutar sedikit tubuhnya untuk bertanya kembali pada David.
Berbeda dengan Richelle yang berlari masuk ke kamarnya. "Papa! Aku suka kamarku...." Teriak gadis itu.
David memang segera menyuruh Nicholas untuk mendekor ulang kamar bayi mereka dan membuang barang-barang yang sebelumnya.
Kamar Kenrich terbagi menjadi dua ruangan— kamar tidur dan ruang bermain.
•••}{•••
"Grandpa tidak punya tongkat?" Tanya Richelle dengan wajah polosnya. Mereka semua sedang makan malam bersama. Rencananya Thomas juga akan mengadakan barbeque di halaman belakang mansion mereka. Kebiasaan itu sudah tidak pernah mereka lakukan semenjak kepergian Stephanie karena memang tidak ada seorang pun yang mau tanpa kehadirannya.
"Tongkat? Untuk apa?"
"Di negara ku banyak sekali kakek-kakek yang membawa tongkatnya ke mana-mana, termasuk kakeknya Kenzo!"
"Kenzo temanmu?"
"Ya, dia bilang kakeknya galak. Tongkatnya akan melayang pada anak-anak yang nakal"
Pria tua itu tergelak mendengar cerita cucunya. "Grandpa tidak butuh tongkat, sayang. Itu hanya untuk orang-orang yang lemah" bangganya.
-T B C -
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓
Romance#Book-1# BIJAKLAH DALAM MEMBACA! 18++ Mainstream! Kisah perjodohan antara CEO dengan gadis yang terpaut usia belasan tahun. . . Penasaran dengan pernikahan David Frederick Edmond yang dijodohkan dengan Stephanie Xavierra Casey? Si pria dingin, kaku...