EXTRA PART

39.2K 830 70
                                    

👆 TRAILER MCH 👆

UNTUK BAB 57 - BAB 71 DAN EXTRAPART BISA KALIAN BACA DI APLIKASI KARYA KARSA

🫶🏻 TERIMA KASIH 🫶🏻

•••}{•••

"Sayang. Kau menyiapkan semua ini?" Stephanie tersenyum haru. Ia sangat bahagia sekali namun hal itu justru mengingatkannya pada pengalaman buruk tahun-tahun sebelumnya.

David membawa tubuh Steph untuk menghadapnya. "Aku ingin membuat mu lupa pada malam romantis yang dulu pernah kita alami. Keromantisan dengan maksud lain yang begitu menyakitkan untuk mu terima"

"Stephanie. Ingat lah tentang malam ini. Aku melakukannya tulus untukmu dengan maksud ingin membuat mu senang. Pria dingin ini ingin melakukan hal romantis lainnya terus menerus untukmu tanpa ada maksud lain yang terselubung di dalamnya"

•••}{•••

Sepasang kekasih itu pun menikmati makan malam yang hanya berupa roti panggang dan sebotol wine. David juga mengajaknya berdansa walau tanpa lagu hanya alunan yang tak begitu indah dari gumamannya. Lucu memang, wajah yang kusut karena bangun tidur, dress satin yang tidak cocok untuk diner begitu pula David yang hanya bertelanjang dada menyisakan celana tidurnya- berada di nuansa romantis seperti ini.

•••}{•••

David mulai kesal jika di biarkan justru malam ini akan berubah menjadi pertengkaran karena suaminya yang merajuk. "Buka bajumu, Stephanie" titahnya segera ketika wanita itu sudah menginjak tangga pertama pada kolam tersebut.

Steph mendesah kesal. Ini lah yang akan terjadi. Berenang tentu dengan pakaian dalam tapi masalahnya ia tidak memakai bra. Alhasil Stephanie dibuat merinding karena selain angin malam, tatapan intimidasi dari sepasang mata itu yang lebih mendominasi. Ia benar-benar merasa ditelanjangi oleh tatapan yang memancarkan gairah itu.

✨ ✨

Cuma mau ngabarin kalo Richelle bakal debut di bukunya sendiri 😎

Cuma mau ngabarin kalo Richelle bakal debut di bukunya sendiri 😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang minta Ichel sama Kenzo. Maaf permintaan kalian tidak aku acc.
Di cerita baruku, akan ada Alaric sama Richelle sebagai pemeran utama
Kalo lihat dari cover, ada yang kenal sama visual mereka?

OUR DESTINY mungkin baru judul sementara, bisa berubah sewaktu-waktu.
Seperti biasa, jadwal update nya pun tidak bisa ditentukan.

-Terimakasih-
.
.
.

Coming Soon
🔞🔞
Our Destiny [Edmond Series 2]
a wattpad story by
_sidedew

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓ 🎉
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang