31. Dance Floor

23.6K 943 13
                                    

David update!!

Terimakasih sudah mampir ke cerita ini. Jangan lupa vote, comment, and share 😉😉

Hadir? Sebutin ASAL KOTA kalean gengsss 💃
.
.
.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
My Cold Husband - DANCE FLOOR

A wattpad story
by _sidedew
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••

✨✨

"David Frederick Edmond" sebuah sapaan yang terdengar seperti pernyataan.

"Kau sangat mirip dengannya"

Seakan tahu apa yang dimaksud kakek itu lantas David pun menjawab. "Karena aku adalah cucunya.

•••}{•••

Suara senapan terus terdengar secara bergantian. Pagi yang dingin dan hening lapangan berdasar pasir menjadi saksi bisu atas kematian empat pria yang kini berdiri terikat lemah di sebuah tiang besi. Darah kental mengalir dari balik kain hitam yang menutupi wajah mereka.

Victor menjatuhkan pistolnya begitu saja. Berjalan santai serta melepaskan satu persatu sarung tangannya. Seorang pria segera memungut benda yang Victor jatuhkan.

"Jadi dia sudah menikah?" Victor bertanya pada Andreas, sepupu sekaligus orang kepercayaannya.

"Ya. Hari ini dengan wanita dari keluarga yang kau kenal, Vic"

"Siapa?" Victor merentangkan sedikit tangannya untuk melepas coat yang dibantu oleh pelayan.

"Charles Althafandra. David menikahi cucu pria tua itu"

Victor mengernyit pelan. Tak percaya.

"Aku pikir dia hanya memiliki cucu laki-laki saja"

Mereka berjalan menuju ruang santai. Tak lama beberapa pelayan mengantarkan dan meletakkan dua botol Vodka juga gelas untuk kedua pria itu di atas meja kecil diantara sofa yang mereka duduki.

"Tidak. Putri bungsu dari Thomas Abraham Casey"

"Jadi, Angelina menikah dengan Thomas itu"

"Benar. Kita bahkan tidak mencari tahu kabar mereka ketika Angelina sendiri keluar dari keluarga Althafandra dan menggunakan nama belakang suaminya"

"Ya. Lagipula itu tidak penting bagiku"

"Apa yang akan selanjutnya kau lakukan, Vic? Kita sudah lama bermain petak umpet dengan mereka tentunya David"

Victor menegak Vodka dengan sekali tegukan. Menyeringai jahat.

Sementara di belahan dunia lain. New York, pukul sebelas malam pesta pernikahan belum juga usai. Semuanya yang turut hadir masih menikmati suasana bahagia ini namun tak sedikit pula yang sudah pulang setelah bertemu sekaligus mengucapkan selamat untuk sang pemilik pesta. David dan Stephani

 David dan Stephani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang