Happy Reading . . .
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
My Cold Husband - EX GIRLFRIENDA wattpad story
by _sidedew
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
✨✨
"Aku merindukanmu"
Seperti daun yang gugur di bulan semi. Perasaan ringan tiba-tiba menghangatkan jiwa. David menatap pesan masuk dengan raut bahagia yang bahkan bibirnya melengkung membentuk senyuman yang begitu menawan.
Pujaan hatinya
Wanita yang pernah ia cintai dan masih diharapkannya kini kembali meski hanya sekedar pesan biasa.
•••}{•••
"Kau sudah menyelesaikan tugas Minggu ini?" Stephanie menoleh dari layar ponsel yang ia mainkan ketika Monic menepuk lembut bahunya."Baru setengahnya. Aku belum memiliki ide untuk menuntaskan desain yang kubuat" imbuhnya
Mereka berdua sedang duduk dan menikmati kopi di salah satu cafe Frederick University. Lokasinya berada di belakang gedung fakultas hukum yang tak jauh dari gedung fakultas mereka begitu pun dengan Rachael dan Laura yang tengah mereka tunggu.
Stephanie dan ketiga sahabatnya masuk di universitas yang sama— Frederick University hanya saja mereka memilih jurusan yang berbeda.
Stephanie dan Monic mengambil jurusan desainer. Laura psikologi sedangkan Rachael mengambil jurusan Teknologi Informasi. Rachael memang sangat suka dengan bahasa programmer karena bagaimanapun juga ia memiliki pekerjaan di bidang itu, tentu tanpa diketahui oleh ketiga sahabatnya.
"Rencananya aku akan membuat gaun pesta sedikit glamour namun lebih cocok untuk wanita muda.. menurut mu bagaimana?"
"Hmm, ide bagus. Tapi ku rasa kau tidak perlu membuatnya terlalu seksi"
"Hei! Itu tentu gaya ku. Sebuah gaun tanpa kesan seksi, buat saja gamis" tuturnya dengan diselingi canda
"Gamis?" Alis Stephanie bertaut.
"Ya, busana wanita muslim. Tertutup dan tentu terlihat rapih"
Selama lima belas menit itu mereka hanya membicarakan seputar tugas kuliah. Kadang membicarakan dosen killer atau dosen menarik untuk diperbincangkan.
"Ya, kau benar! Aku tidak mengerti kenapa dosen seseksi itu bisa menjadi guru untuk mahasiswa di kampus kita. Penampilannya tidak berbeda jauh dengan jalang yang sering kita temukan di club" Monic menyetujui apa yang dikatakan Steph mengenai Ms. Ellen— dosen wanita berusia tiga puluh tahun yang berpenampilan sangat seksi dengan tubuh langsing namun berisi di beberapa bagian sensitif bagi mata lelaki.
Wanita yang selalu lembut dalam menyampaikan pelajaran namun terkesan menggoda bahkan banyak mahasiswi yang merasa jengah dengan Ms Ellen. Belum lagi rok ketat dan pendek yang selalu menjadi busana kerjanya.
"Hi, girls!" Sebuah seruan diiringi dengan decitan kursi membuat keduanya menoleh tanpa menghentikan tawa mereka.
Laura duduk di samping Monic dan menyeruput kopi yang tersisa setengahnya. Diikuti Rachael yang mendaratkan bokongnya di kursi yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓
Romance#Book-1# BIJAKLAH DALAM MEMBACA! 18++ Mainstream! Kisah perjodohan antara CEO dengan gadis yang terpaut usia belasan tahun. . . Penasaran dengan pernikahan David Frederick Edmond yang dijodohkan dengan Stephanie Xavierra Casey? Si pria dingin, kaku...