Dew, update MCH lagi nih, gaesss
Btw, makasih lho buat yang ngerespon baik sama cerita ini terhuraaa aku tuh.🥺Kalo mau nyapa cukup "Dedew atau Dew" aja yaaaa sesuai dng nama pena ku hihiii
!WARNING!
Cerita ini hanya fiksi belaka. Maaf seribu maaf kalo semua alurnya dianggap nyeleneh.
Jangan baca cerita ini kalo akhirnya ngasih komentar yang GAK banget buat dibaca 😌✨✨
Tonton trailer MY COLD HUSBAND :
••••••••••••••••••••••••••••
My Cold Husband - EscapeA wattpad story
by _sidedew
••••••••••••••••••••••••••✨✨
Tiba-tiba sebuah benda seperti laba-laba terbalik, dilemparkan dari luar. Noah melihat puluhan orang yang terpasang pelindung di kepalanya.
Detik selanjutnya, benda itu pun melepaskan satu persatu besi ke berbagai arah hingga meledak mengeluarkan gelombang suara nyaris memecahkan gendang telinga para Rick Devil. Akibatnya, semua layar biru pada meja mereka meredup dan hilang.•••}{•••
Hanya ada suara dengung yang masuk ke dalam pendengaran mereka. Semua mata terasa buram dengan rasa pusing yang cukup menghantam.Mereka tampak terkulai lemas dengan kesadaran yang mereka tahan. Beberapa kali Kenneth menanyakan keadaan Rachael yang terduduk di depannya namun hanya gerakan bibir yang terlihat tanpa mendengar suara pria itu.
David memfokuskan penglihatannya pada segerombolan orang berpakaian serba hitam dengan pelindung kepala. Wajah mereka tertutupi kain hitam.
Lalu seseorang bertubuh kecil dan tinggi itu berjongkok. Helena. Dengan kain hitam yang ditarik ke bawah, David tahu itu Helena. Karena meski dia belum pernah bertemu dengannya, biodata Pavlo Rozhdestvenskiy terdaftar di ponsel yang diberikan Richard.
Helena adalah anak dari putra kedua Pavlo yang juga diberikan kepercayaan oleh Pavlo untuk memegang kekuasaannya bahkan kekayaannya pun lebih banyak ketimbang Victor.
Entahlah, informasi yang tertera tidak menunjukkan anak-anak Pavlo Rozhdestvenskiy hanya dua cucunya saja. Helena dan Victor.
Di tengah kesadarannya yang belum pulih, David tidak bisa melawan ketika dua pria mengikat tangannya begitu pula kawan-kawannya. Bahkan Charles nampak tak sadarkan diri.
Kemudian dua orang berbadan besar membopong tubuh Charles keluar dari ruangan itu."Lepaskan pria tua itu!" Desis David. Dengung di telinganya mulai redup meski pusing di kepalanya masih terasa.
"Why? Apa kau tidak tahu bahwa Stephanie rindu pada grandpa-nya?" Helena tersenyum licik.
Helena berdiri dan menatap pongah pada musuh yang tidak bisa berkutik.
"Hhh, seolah aku berada di kumpulan tikus-tikus kecil tak berdaya" ia menghela napas pasrah yang dibuat-buat. Melangkah pada meja utama yang masih menyala pada bagian sisi meja baja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓
Romance#Book-1# BIJAKLAH DALAM MEMBACA! 18++ Mainstream! Kisah perjodohan antara CEO dengan gadis yang terpaut usia belasan tahun. . . Penasaran dengan pernikahan David Frederick Edmond yang dijodohkan dengan Stephanie Xavierra Casey? Si pria dingin, kaku...