67. For The First Time

28.1K 993 105
                                    

UNTUK BAB 57 - BAB 71 DAN EXTRAPART BISA KALIAN BACA DI APLIKASI KARYA KARSA

🫶🏻 TERIMA KASIH 🫶🏻

"Oh, iya Steph. Ini mungkin tidak penting, tapi suamiku bilang David berada di Indonesia untuk menjalani bisnisnya bersama salah satu pengusaha di sana"

"Indonesia luas. Dia—"

"Kuharap dia justru menemukan mu. Bye!" Shireen lebih dulu mematikan panggilan vidionya.

Stephanie menelan ludah. Hanya sebuah kabar yang belum pasti saja ia sudah gugup seperti ini.

•••}{•••

"Happy birthday, Papa" Stephanie mencium ujung bibir David

David merengkuh pinggang Stephanie lalu memberikan ciuman panjang di keningnya. "Terimakasih, sayang. Ini adalah hari ulang tahun ku paling indah yang pernah ada. Kalian bertiga adalah hadiah yang tidak akan pernah kudapatkan dari siapa pun.

"Tentu saja pemberian Tuhan. Kau harus menjaga hadiah ini"

"Mama! Kau sudah berjanji untuk membeli ku kado hari ini" Richelle menarik ujung kemeja Stephanie.

"Biar Papa yang membelikan semua yang kalian inginkan?"

"Horeeee.. come on, Papa! Come on!"

•••}{•••

"Kado paling nikmat yang pernah ada" David membuat mereka duduk dengan begitu, Steph bisa melihat jam di dinding kamarnya. Pukul dua belas malam.

David kembali menggempurnya. Ternyata empat jam tidak lah cukup sebagai hadiah ulang tahun pria itu.

Dipastikan Stephanie akan bangun siang dan tidak bisa menyiapkan sarapan apalagi masuk kerja.

"Papa— janganh.. di gigithh..."

.
.
.
-to be continued-

𝙼𝚢 𝙲𝚘𝚕𝚍 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍 (#𝟷 𝙴𝙳𝙼𝙾𝙽𝙳 𝚂𝙴𝚁𝙸𝙴𝚂)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang