[5] Alvaro,Angkasa and Alzaska

2K 122 0
                                    

Foto diatas kalian anggap aja yang di kanan Alzaska,yang ditengah Alvaro,yang disebalah kiri itu Angkasa.Dan yang cewe sendiri itu kalian anggep aja Diandra.

Okeyy part ini akan mulai....

Ga sabar kan?

Eitss sebelum itu jangan lupa vote dan komen setiap paragraf nya supaya rame💗✨

Kalo ada typo bantu koreksi ya jangan didiemin.Tau kan rasanya didiemin sama orang yang kita sayang?

Anjayy bucin,,,canda bucin haha...

Okey lanjut....

-Selamat Membaca-

****

Pertandingan basket antara SMA Ganesha dan SMA Saraswati sudah selesai sejak 15 menit yang lalu.Pemanangnya dalam pertandingan basket antar sekolah ini di menangi oleh SMA Ganesha.

Saat pertandingan basket selesai, semua siswa-siswi SMA Ganesha dan SMA Saraswati berhamburan di lapangan SMA Ganesha.

Tidak dengan Diandra dan Sofia,mereka setia duduk di tempat yang mereka awal duduk untuk menunggu seseorang karena paksaan Sofia.

"Soff,ayo pulang..."rengek Diandra.Ia ingin cepat-cepat pulang dan tidak mau bertemu dengan ketos songong itu.

"Bentar dulu Dra.Kan kita mau kenalan sama temen nya kulkas"kata Sofia dengan santai sembari mengedarkan pandangannya untuk mencari orang yang ia tunggu.

Tak mau menunggu lama,Sofia bergegas berdiri dan membuat Diandra bertanya.

"Kita pulang kan,Sof?Pasti pulang gue tebak!Yuk!"ucap Diandra lalu menarik tangan Sofia dengan lembut untuk keluar dari SMA Ganesha.

"Siapa bilang mau pulang?"tanya Sofia dan mata nya masih mencari seseorang.

"Lah ini lo ngapain berdiri?"tanya Diandra mendongak karena ia masih setia duduk.Cape bangett.

"Kita aja yang samperin si kulkas!"kata Sofia dan membuat Diandra terkejut.

"Hahh?!Ga!Gue gamau samperin cowo dulu apalagi cowo nya modelan kulkas.Ga ga ga gue gamau!"ucap Diandra dengan tajam dan penuh penekanan di kata 'gue gamau'.

"Usttt ikut aja udah!"Kini Sofia yang manarik tangan Diandra untuk menuju tempat istirahat tim basket SMA Ganesha.

Tidak memerlukan waktu lama karena tempat yang Diandra dan Sofia tempati tidak jauh dari tempat berkumpulnya atau tempat istirahat nya tim basket SMA Ganesha.

Sahabat Alvaro yang melihat dua kejoli itu mau menghampiri tim basket pun memberi tau kepada Alvaro.

"Bro!Noh mereka ngapain kesini?"tanya sahabatnya sambil menunjuk kearah seseorang dengan dagu yang ia maju-majukan.

Alvaro yang diberi tau itu pun ikut menoleh ke arah yang ditunjuk sahabatnya itu.

"Ngapain mereka pada kesini?"batin Alvaro dalam hati.

Dengan gerakan cepat, Alvaro menghampiri dua kejoli yang mau memasuki tempat istirahat tim basket SMA Ganesha dan diikuti oleh kedua sahabat Alvaro.

Saat mereka sudah bertemu semua saling tatap menatap dan tidak ada yang bersuara.

"Kenapa?"tanya Alvaro.Ia mulai membuka suara,sedari tadi semua hanya hening.

"Ngga nyarik lo!"ucap Diandra tajam.

ᴛʜᴇ ᴄᴏᴏʟ ᴋᴇᴛᴏsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang