[11] Pasar Malam

1.5K 86 1
                                    

Foto diatas kalian anggep aja Diandra Aurelani.

Bantu koreksi kalo ada typo ya gaess!!!

Jangan cuma baca doang bantu juga vote🥺🥺

UNTUK DIBACA BUKAN DISALIN!

Okey part 11 aku mulai!!!!

makin garing ya ceritanya?

-Selamat Membaca-

"Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'Love'."

-yashinta.

.
.
.
.
.

****

Alvaro Pov

Alvaro membaringkan tubuhnya diatas kasur king size nya.Hari ini ia sangat lelah mengantar jemput 2 orang.Pindah profesi aja kali ya jadi ojol.

"Kalo gue harus selalu ada disamping Diandra dan masih berpacaran,gue salah ga ya?"ucap Alvaro entah kepada siapa.

Alvaro sejak tadi hanya uring-uringan.Ia membiarkan berbagai notifikasi yang masuk tanpa membukanya termasuk notifikasi pacarnya.

"Al ayo makan dulu!"teriak bunda Alvaro di lantai bawah.Nama bunda Alvaro adalah Arabella Cantika.Orang-orang biasanya memanggil nya dengan sebutan Bella.

Bunda Alvaro adalah wanita yang memiliki paras wajah yang cantik dan bisa di bilang sempurna.Bella juga mempunyai kulit yang putih bersih dan turun ke Alvaro.Sangat beruntung!.

"Iya bun bentar lagi Al turun kok!"jawab Alvaro.Di keluarganya,ia di panggil dengan nama yang pendek hanya 'Al' itu saja.

Setelah menjawab panggilan dari Bella,Alvaro lalu keluar kamar dan menuju lantai bawah rumahnya.

"Gimana sekolahnya Al?"tanya ayah Alvaro saat Alvaro sudah tiba di lantai bawah.

Ayah Alvaro adalah pengusaha sukses di Jakarta.Ia bernama Revan Aldebaran dari keluarga besar dan terhormat Aldebaran.

"Aman yah!"jawab Alvaro lalu ia duduk di sofa dekat kakaknya.

"Kalo sama pacar lo aman?"tanya kakak Alvaro dan berhasil membuat semua pusat mata mengarah ke Alvaro.

Alvaro hanya bersaudara 2 orang saja,hanya ia dan kakanya.Kakaknya adalah seorang lelaki yang tampan nomor 2 di keluarga besar Aldebaran.Kakak Alvaro bernama Alvino Aldebaran.

Alvaro hanya memberikan jempol sebagai jawabannya.Entah kenapa ia sangat malas kalau membahas soal pacarnya yang childish itu.

Selesai makan malam dengan keluarga Alvaro,lalu Alvaro memutuskan untuk menuju kamar saja.Entah mengapa sejak tadi mood nya sangat jelek.

Membaringkan tubuh kekar nya di kasur dapat membuat rasa lelahnya akan hilang,walaupun sedikit!

"Instagram Diandra!"batin Alvaro lalu  dengan gerakan cepat mengambil handphone nya yang ada disebelahnya.

Membiarkan pesan-pesan WhatsApp yang masuk,ia membuka aplikasi Instagram dan mengetik nama seseorang.

diandra.aurelani_

aurelani_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴛʜᴇ ᴄᴏᴏʟ ᴋᴇᴛᴏsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang