[12] Murid Baru

1.3K 84 1
                                    

Foto diatas kalian anggep aja Diandra Aurelani dan Alvaro Aldebaran yaww💗✨

Kalo ada typo bantu komen yaa biar aku bisa perbaiki.

Jangan lupa vote dan share supaya pembaca cerita 'The Cool Ketos' banyak yang baca 🤩🥺

UNTUK DIBACA BUKAN DISALIN!!!

Okey aku mulai part 12 ini!!!!

-Selamat Membaca-

Sahabat terbaik adalah orang-orang dalam hidupmu yang membuatmu tertawa lebih keras, tersenyum lebih cerah, dan hidup lebih baik."

-yashinta.

.
.
.
.
.
.

****

"DIANDRAAAA!"teriak Sofia saat Diandra sudah tiba dikelas.

"Apa?"tanya Diandra lalu ia menaruh tasnya di bangku dan ia pun duduk.

"Gue kemarin ke rumah lo!Terus kata nyokap lo,lo lagi keluar."ucap Sofia.Kini Sofia ikut duduk di bangku mereka berdua.

"Iya!Tadi malem gue emang keluar"ucap Diandra.

"Lo kemana?"tanya Sofia.

"Jalan-jalan"jawab Diandra.

"Lo kok ga ngajak-ngajak gue sih!"kesal Sofia.

"Gue sama Alvaro tadi malem"ucap Diandra sembari mengingat kejadian saat di pasar malam.

"Lo kenapa senyum-senyum gitu?"tanya Sofia.

"Lagi seneng aja"jawab Diandra.

"Seneng jalan-jalan sama Alvaro?"tanya Sofia lagi.Diandra merasa di interogasi.

"Maybe!"jawab Diandra.Ia ingin kejadian tadi malam bersama Alvaro saat di pasar malam terulang lagi.

"Emang lo diajak kemana sama si kulkas?"tanya Sofia.Ia sangat kepo.

"Pasar malem!"jawab Diandra cepat.

"Pantes senyum-senyum nya sampai sekarang haha!"ucap Sofia dengan tawa terbahak-bahak.

"Sialan lo Sof!"kesal Diandra.Bisa-bisanya Sofia menertawakan nya.

"Woles Dra woles!"ucap Sofia menenangkan Diandra.Kalau Diandra marah udah kayak singa ketemu mangsanya.Ih serem!._

"Adegan apa yang lo dapet dari kulkas?"tanya Sofia penasaran.

"Cerita ga ya?"batin Diandra bimbang.

"Tapi lo ga akan ember kan Sof?"tanya Diandra.Ia takut jika ia cerita kejadian semalam itu tersebar.Bisa malu Diandra.

"Aman!"jawab Sofia cepat.Mana mungkin Sofia akan menyebar rahasia Diandra yang notabenenya sebagai sahabat ia juga.

"Jadi semalem itu Alvaro manis banget sama gue.Sikapnya ga dingin tapi malah hangat"cerita Diandra dan membayangkan kejadian semalam itu.

"Terus-terus?"tanya Sofia.Ia sangat penasaran dengan adegan manis yang dilakukan kulkas kepada Diandra.Jarang-jarang kulkas bertingkah manis.

"Alvaro ga sengaja nyium gue dan peluk gue!"lanjut Diandra lalu ia memejamkan matanya.

"WHAT DEMI APA ALVARO NYI-"ucapan Sofia terjeda.Untung saja Diandra cepat-cepat membekap mulut Sofia yang mirip seperti tong.

Diandra sudah sangat yakin,kalau ia bercerita tentang adegan seperti itu pasti Sofia terkejut bukan main.Jadi Diandra menyiapkan tangannya untuk membekap mulut Sofia.

ᴛʜᴇ ᴄᴏᴏʟ ᴋᴇᴛᴏsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang