"Tak perlu memberikan hadiah atau melakukan apapun untukku. Mencintaiku dengan banyak sudah cukup"
.
.
.
.
.
.
.Weekend hari yang sangat bagus untuk bersantai dirumah bersama semua keluarga dan seseorang yang disayangi.
Siulan burung, matahari yang cerah serta pemandangan halaman belakang rumah mereka yang seperti taman bunga membuat siapa saja menjadi relax dan tenang.
Secangkir kopi hangat ditemani koran mingguan sudah menjadi rutinitas sang suami setiap kali waktunya bersantai dirumah telah tiba.
"Istriku tumben tak mencariku" Gumamnya sendiri, menyerngit bingung karena biasanya istrinya akan manja semanja manjanya padanya jika weekend tiba. Karena hanya saat weekend dia bisa bersama suaminya lebih lama.
Zee menghabiskan kopinya, melipat kembali koran mingguan yang telah dia baca dan pergi dengan riang menuju kamar istrinya.
Setelah sarapan tadi pagi dia ingin mengajak Saint jalan-jalan keliling halaman belakang dan siang juga Zee nanti ingin mengajaknya kemanapun yang ia mau tapi Saint menolak dengan alasan masih ngantuk dan ingin berbaring di kamar.
Tap.. Tap.. Tap..
Pria tampan dengan setelan rumah itupun akhirnya sampai dipintu kamarnya dengan senyum sumringah.
Tok... Tok..
"Sayang...."
"....."
"Baby???"
"....."
"Bunny???"
"...."
"Saint?? Kenapa dikunci kamarnya?"
Zee mulai panik.
"My Princess??"
Ceklek
Bugh
Sebuah bantal terbang dengan cantik hingga menabrak wajah tampan Zee.
Dia melihat setengah wajah Saint muncul dari balik kamar, dengan bibir mengerucut lucu, rambut acak-acakan, pipi chubby nya yang semakin menggemaskan membuat Zee lupa ada bantal yang mendarat di wajah tampannya.
Zee segera mendorong pintu itu, masuk dan langsung memeluk Saint gemas, menciumi seluruh wajahnya hingga Saint sendiripun gelagapan menganggapi tingkah konyol suaminya.
"Hmmpp lepas.." Saint meronta dan memukul manja dada Zee, membuat Zee semakin tergelak gemas hingga langsung membungkam bibir manis Saint tanpa ampun.
"Hngmmpp.. Phiimmpp lleempphh" Marah Saint tertahan lumatan ganas Zee, Saint berhenti berontak dan membalas ciuman Zee. Ikut menghisap bibir atas dan bawahnya, menjilat bibir tipis itu lalu memberi tanda dan langsung menggigit bibir bawah Zee sekuat tenaga
"Aarrghhh" Zee melepaskan ciumannya sepihak
"Kenapa menggigit ku??!!" Zee berlagak marah dan melepas rengkuhannya ditubuh sexy Saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE // ZeeSaint (END)
Romance21+ (Mpreg) 🔞🔞 Terdengar bodoh mencintai seseorang yang dia sama sekali tak mengenal kita. Percayalah Cinta yang tulus pasti akan mendapat balasan.. Impian bodohku adalah menjadi miliknya. Tapi aku takut mengatakannya dan pada akhirnya hanya bis...