Maaf buat yang menunggu. author kasih scene yang bikin jantungan + ada manis manisnya semoga kalian suka ❤
Happy read!!.
HATI HATI TYPODan jangan lupa untuk VOTE dan KOMEN
____________&&&____________
"Cukup percaya padaku, pada cintaku, dan tetap berada disampingku. Aku akan melindungi mu dengan segenap jiwaku"
.
.
.
.
.“Eeungghh phi mau kemana?”
Tiba-tiba saint terbangun mendengar suara zee menelfon seseorang sambil berkutat dengan laptop di samping saint dengan outfit nya yang sudah seperti akan pergi.
Seperti biasa setiap subuh saint mengalami morning sickness yang membuatnya terasa sangat lemas. Setelah minum susu tadi saint kembali tidur nyenyak hingga jam hampir siang.
“Aw sudah bangun sayang? Muach” Ucap zee lembut dan mengecup dahi saint singkat dan mengusap lembut perut saint yang mulai membesar lalu mematikan sambungan telfon nya.
“Phi mau ke kantor sayang” Bohong zee. Padahal dia akan kekantor polisi hari ini.
“um? Biasanya sabtu phi ngga ke kantor.. Phi bohong?” saint duduk dan bersender didada zee. Seperti biasa semenjak hamil sikap manjanya bertambah 180 derajat.
Jleb
Zee terdiam... Saint selalu bisa menebak apa isi hati zee dan insting saint cukup kuat mengetahui zee berbohong atau tidak.
“hmm.. Phi hari ini ke kantor polisi sayang” Jawab zee lembut. Mematikan laptopnya dan memeluk saint yang berada di dadanya
“Saint ikut ya~” cicit saint pelan dan menatap wajah calon suaminya.
“Saint ngga mau ke mall bersama plum? Beli baju atau makan sushi?” tanya zee mengalihkan saint agar dia tak ikut. Dia takut saint merasa tidak enak lagi apalagi hari ini zee akan bertemu orang tua day.
“Udah beberapa hari yang lalu bareng mae”
“Ke salon? Atau beli hiasan untuk kamar baru?” tanya zee lagi
“saint semalam di Creambath-in sama plum. Nih rambut saint wangi coklat” jawab saint lagi sambil mencium rambutnya yang mulai memanjang.
“Please~ saint mau ikut, saint mau melihat Hwa dan day na~” pinta saint lagi dengan puppy eyes nya
“Saint janji ngga ngomong aneh aneh dan tetap di samping phi naa naaa” saint memeluk leher zee dan mengecup leher zee pelan dan membuat zee sedikit geli.
“aa aaa... Baiklah sayang haha geli , jangan menggoda phi sayang” Zee mendorong badan saint pelan dan menindih tubuh saint di bawahnya
“umm, saint suka wangi phi zee” saint menarik leher zee dan mengecupi leher zee perlahan membuat zee mulai meremang.
“mmm cukup. Atau kita tak jadi kekantor polisi hari ini”
“emm khab. Morning kiss dulu~” cicit saint pelan di ceruk leher zee. Membuat zee kembali menunjukkan senyum kemenangan nya. Dia suka saint yang seperti ini haha
“Mnn” Zee mengusap dagu saint dan mencium gumpalan merah itu lembut, saint membalas kecupan zee dengan mengulum bibir atas zee dengan lahap. Zee sempat bingung saint selalu sangat bersemangat dalam hal ini. Bukannya zee tak ingin, Tapi zee takut saint merasa lebih sakit karna kehamilannya.
Zee tak ambil pusing diapun membalas kuluman dan hisapan bibir saint tak kalah ganas, saint meremas rambut zee dan membuat rambut zee yang sudah ditata kembali berantakan,
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE // ZeeSaint (END)
Romance21+ (Mpreg) 🔞🔞 Terdengar bodoh mencintai seseorang yang dia sama sekali tak mengenal kita. Percayalah Cinta yang tulus pasti akan mendapat balasan.. Impian bodohku adalah menjadi miliknya. Tapi aku takut mengatakannya dan pada akhirnya hanya bis...