Honeymoon (1)

1.6K 74 11
                                    


Hai Hai 🥰
Welcome back to MINE!!!!
hati hati typo ya!
Selamat membaca 😘

Jangan lupa vote dan follow wp aku ya!!

"Cinta itu seperti angin. Tidak bisa menyentuhnya tapi bisa merasakannya"
.
.
.
.

Saint pov

"Eeeuughh" Aku menggeliat kan tubuh ku dan meraba samping kanan ku. Ah kenapa suami nakal ku tidak ada? Akhirnya aku membuka mataku dan memang phi zee tidak ada disamping ku. Aku menyibak selimut ku dan duduk di samping ranjang. Ungghh aku merasa agak dingin.

"What!!!" Aku terkejut aku tidak memakai kemeja putih ku lagi. Dan aku buru buru mengambil barthobe disamping dan berjalan ke arah kaca.

"Oh my ini penuh sekali" Mata ku melebar dan merasa leher hingga dadaku sendiri. Sudah penuh dengan bercak kemerahan. Huh!

Ya aku menghukum nya untuk tidak menciumku ku satu hari penuh karna di malam pertama honeymoon kami dia membuat ku hampir pingsan. Dasar lelaki sangat mesum. karena itu aku menghukum nya untuk tidak menciumku satu harian.

Aku kembali tersenyum kala mengingat bagaimana moment sederhana namun manis semalam.

Saint mengingat kembali saat momen berjalan keliling pantai serta pasar yang menjual banyak pernah pernik. Dia membelikan 3 gelang kembar yang terbuat dari hewan-hewan laut yang lucu. Aku bingung dan bertanya padanya. Karna ini adalah momen termemalukan semalam hahaha.

~~~flashback~~~

"Kenapa membeli 3? Satu lagi untuk siapa?" Tanya ku bingung. Dia memakainya ditanganku dan tangannya.

"Satu lagi untuk baby kecil. Phi akan pakaikan ketika dia lahir"

Aku tertawa mendengar statment anehnya. Baby tidak akan bisa memakai ini, ini terlalu bahaya. Namun aku hanya menggeleng sambil tersenyum melihat senyumnya merekah menunggu kelahiran sang baby.

"Phi juga akan bilang ke baby kalau dia juga ikut bersama kita saat honeymoon perta..."

"Aww kenapa aku dicubit?" Tanyanya heran dan bingung aku langsung memotong ucapannya. Saint menggembungkan pipinya kesal dan melihat sekeliling. Banyak mata sudah memperhatikan tingkah mereka.

Kenapa direktur Panich Corp sebodoh ini untuk masalah bayi.. Iisshh aku malu sekarang. Aku membayar belanjaan kami dan menariknya keluar toko.

"Why????" Tanyanya lagi dan menahan tanganku saat aku menariknya menjauh dari toko.

"Apa phi tidak melihat semua mata tertuju pada kita? Lagian kenapa phi harus menjelaskan pada baby tentang honeymoon kita didepan banyak orang aiisshhh aku malu"

"Kenapa? Biar semua orang tau kita sedang honeymoon sekarang" Dia tersenyum penuh kemenangan seperti memenagkan lotre saja. Apa yang dibanggakannya dengan honeymoon sih.

"I-iya tapi kenapa phi bilang akan bercerita tentang honeymoon kita ke baby ketika dia lahir.. Malah orang-orang dengar juga ish" Aku menunduk malu dengan pipiku yang mulai memerah.

"Iya maksud phi tentang momen kita jalan-jalan dan keliling laut, aahhh... Apa yang ada dipikiranmu tentang itu yaa..???"

Aku membola dan tak tau harus menjawab apa sekarang. Kenapa fikiranKu kotor sekali!! Aku sangat malu sekarang dan ingin rasanya mencemplungkan diri kelaut sana.

MINE  // ZeeSaint (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang