JANGAN LUPA FOLLOW WP AKU, JANGAN LUPA VOTE DAN TERIMA KASIH UDAH DUKUNG WP INI 🥰🥰🥰🥰
Hati-hati typo
Happy reading!
"Terima kasih, telah menjadi bagian penting dalam hidupku. Aku mencintaimu"
"Jangan dilepas!"
"Iya-iya baby" Ucap Mew lesu.
Bukan hanya Zee dan Saint yang mengadakan kencan kecil di weekend hari ini. Tapi pasangan Mew dan Gulf juga..
Mereka berjalan ria menyelusuri setiap toko mainan yang lucu dan aksesoris teringat Gulf menyukai barang-barang yang disukai anak-anak. Sudah selesai mengitari Mall mewah, sebelum pulang mereka makan ice cream unik hasil rekomendasi pasangan Jimmy dan Tommy.
"Baby, aku malu, bisakah bando ini dilepas aja?" Mew memohon, dia malu sekali memakai bando anak-anak. Mau dimana harga dirinya? Seorang CEO yang terkenal kejam dan memiliki pekerjaan error di dalamnya tapi memakai bando imut. Bisa-bisa musuhnya akan menertawainya
"No pimiw, itu imut.. Jangan dilepas sebelum sampai mobil" Jawabnya riang tanpa memperhatikan wajah Mew yang sudah kesal total.
Mew sedang sibuk menutupi wajahnya dengan daftar menu, Gulf sedang asik memakan ice cream berbentuk gorila sambil cekikikan ria melihat foto hasil jepretannya. "Pimiw lucu sekali..." gumamnya.
"GUULLFF!!???" Gulf pun menoleh ke asal suara.
"Ah, si kelinci kecil" Gulf pun melambaikan tangannya sambil tersenyum manis
"Siapa baby?" Intipnya..
Disisi lain Saint berlari kecil menuju meja yang diduduki Gulf.
"Sayang, Jangan berlari seperti itu!!" Teriak Zee karena Saint langsung berlari menuju meja Gulf.
"Kau kemana saja Gulf! Aku merindukanmu" Peluk Saint erat dan dibalas Gulf juga dengan pelukan hangat.
"Pergi bersama pimiw hehe~" Gulf melepas pelukannya dan mempersilahkan Saint duduk di sampingnya.
"Kau juga ketika aku di Bangkok, kau selalu sibuk. Jadi hanya aku dan Tommy saja yang sering bertemu"
"Maafkan aku Gulf, aku bersama Mae, Plum dan menulis buku juga" Saint menjawab sedih, dia sebenarnya juga ingin ikut bergabung.
"Tuan Mew?" Sapa Zee. Mew pun ikut berdiri dan tersenyum paksa, Zee juga menahan tawa melihat rekannya memakai bando lucu.
"Senang bertemu Zee, jangan panggil begitu formal, kita teman sekarang. Mari duduk " Ucap Mew ramah. Zee pun ikut duduk disampingnya
"Lihat mereka" Ucap Mew lagi. Ternyata kedua pria manis itu sudah asik berHAHA ria sambil memilih menu es krim. Zee pun tersenyum hangat dan menepuk lembut bahu Mew.
"Phi Mew lucu sekali" Ucap Saint polos membuat Mew malu seketika.
"Iya, aku yang belikan bando nya, kau mau Saint? Aku punya 3" Tawar Gulf, Saint pun mengangguk semangat sambil memberikan smirk ke suaminya.
"Kenapa sayang? Udah dipilih mau es krim yang mana?" Perasaan Zee sudah tidak enak.. Menelan ludahnya kasar dan menggaruk keningnya yang tak gatal
"Pizi pakai ini juga, pasti semakin tampan na~naaa~~~" Saint meminta dengan nama manja tak lupa puppy eyes nya yang membuat Zee ingin menerkamnya sekarang juga.
"Iya dirumah Phi pakai ya" Zee mengusap lembut pipi gembul itu.
"Sekarang. Na na na naaaa~~~" Saint meraih tangan Zee dan mengecup nya berulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE // ZeeSaint (END)
Romance21+ (Mpreg) 🔞🔞 Terdengar bodoh mencintai seseorang yang dia sama sekali tak mengenal kita. Percayalah Cinta yang tulus pasti akan mendapat balasan.. Impian bodohku adalah menjadi miliknya. Tapi aku takut mengatakannya dan pada akhirnya hanya bis...