Sampe juga yah ke tahap kawin eh menikah wkwkwk
OkeydehSilahkan membaca!
Hati hati typo!Jangan lupa untuk VOTE dan KOMEN 😘😘
____________&&&&&_______________
"Hatimu milikku. Kamu tuannya. Mau hati ini selalu merasa tenang atau tidak, kamu yang menentukan. Tapi aku percaya, kau akan membuat hati ini selalu bahagia selamanya~"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi hari ini lelaki manis dengan dalaman putih serta jas berwarna putih tak lupa bros couple pemberian dari kedua ibunya sedang gugup dan cemas berlajan kedepan lalu balik kebelakang sambil meremas tangan nya sendiri, bibir merah yang sudah ditaburi lipbalm tampak basah karna saint menggigit bibir nya.Dia berhenti lalu membuang nafasnya kasar, lalu berjalan lagi bolak balik. Para nyonya dan tommy hanya bisa geleng kepala melihat tingkah saint yang begitu cemas.
"Saint! Bisakah tenang sedikit? Aku pusing melihat mu bolak balik terus" Rocos tommy dan menarik tangan saint untuk duduk di samping nya.
Saint patuh namun tatapan nya tetap cemas sembari menggigit kukunya yang sudah diberi cat bening.
"Hheeeiiii!!! Hentikan! Phi, tolong rias kembali na. Dia menghancurkan semua riasan ini" Teriak Tommy dan pinta nya lembut kepada tukang rias.
"Tommy, kau tidak mengerti. Aku gugup sekali.. Ini seperti menunggu hasil ujian akhir semester tom." Rengek saint dengan bibirnya yang mempout
"Iya tapi kau merusak riasan nya saint, tenang lah. Sekarang ikuti aku. Ambil nafas perlahan lalu buang secara perlahan juga" Interupsi tommy. Dan saint pun mengikuti nya, hingga beberapa kali akhirnya saint sedikit tenang.
"Hhhfff lebih baik. Thanks tom" Saint tersenyum legah dan mengusap bahu tommy lembut
"Baiklah sekarang senyum khas bidadari nya mana?" Tanya tommy dan sedikit menahan tawa
"Asal kau tau aku ini pria tampan bukan bidadari" Wajah saint kembali cemberut dan membuang wajahnya kesal.
"Hahahaha tampan sama sekali tidak cocok untuk mu saint. Kau itu terlalu cantik seperti bidadari" Terang tommy dengan tawanya yang semakin menjadi
"Ya saint cantik sama seperti mu sayang, ayo keluar kita harus kembali ke ballroom" Sanggah Jimmy tiba tiba dan membuat pipi tommy bersemu merah.
"Hahaha kita 1 sama tom. Kau juga cantik" Tawa saint kembali.
"Ya kalian berdua sama sama sangat cantik" Sanggah pho saint tiba2 juga. Seketika saint tommy mengerucut kan bibirnya menahan sebal. Kedua nyonya pun tertawa melihat mereka.
"Kau tak terlihat gugup sedikit pun nak, tadi pho lihat zee sampai memakan pil penenang karna saking cemas nya haha dasar anak lemah" Ejek pho saint yang membuat saint tertawa lagi.
"Sudah sudah, nak tommy dan Jimmy kembalilah ke ballroom, sebentar lagi acara dimulai" Jelas Mae nuk dan diangguki keduanya.
Beberapa menit lagi acara dimulai, zee mendatangi ruangan saint untuk melangsungkan acara pernikahan.
"Sayang~" Panggil lelaki tampan dengan daleman putih serta tuxedo coklat dan jangan lupa bros couple pemberian kedua nyonya cantik.
"Saint sangat cantik hari ini" Zee memeluk saint dari belakang tak perduli jika ada kedua nyonya dan beberapa crew lainnya.
"Ah phi! Jangan mengagetkan ku~" Saint mengusap lengan calon suami nya dengan senyum dan semu merah di pipi nya. Dia tampak begitu bahagia di hari yang besar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE // ZeeSaint (END)
Romance21+ (Mpreg) 🔞🔞 Terdengar bodoh mencintai seseorang yang dia sama sekali tak mengenal kita. Percayalah Cinta yang tulus pasti akan mendapat balasan.. Impian bodohku adalah menjadi miliknya. Tapi aku takut mengatakannya dan pada akhirnya hanya bis...