Haloowww
Karena hari hariku yang nolep dan kebetulan haluku AGAK lancar
Aku bakal up cerita ini bisa sampai 2 part 1 hari hiyahiyahiyaa
Yukksss cekidottsss
Moga suka yeeeMon maap ye kalo banyak typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kebetulan hari ini adalah hari minggu. Untuk menenangkan hatiku yang cukup kacau karena kejadian beberapa hari yang lalu aku mengajak Tommy untuk berkeliling siam square menghilangkan penat.
“Ai saint, buka pintunya aku sudah didepan nih” Cicit Tommy saat menekan tombol call dan bell pada apartement mewah Saint.
“Khab Tom. Aku juga udah siap nihh. Yuk ke siam. Aku ingin sekali makan sushi. lalu beli sendal tambahan untuk tamu lalu.....” ucap saint lucu sambil menghitung menunjuk jarinya dan membuat ekspresi sedang berfikir dan itu terlihat lucu.
“Ahh aku juga ingin beli hhmmppp~ “ Ucap saint tertahan ketika mulutnya dibungkam oleh tangan Tommy.
“Aauuhh kau sangat menggemaskan Saint, kalau Phi Zee melihat ini dia jatuh cinta padamu hahaha sudah hentikan ayo kita pergi.. Ohiya ai Saint kau sangat imut hari ini.“ kata tommy sambil menggandeng Saint keluar apartement.
~~~siam square~~~
Tommy dan Saint sedang asik menyantap sushi yang sedang mereka lahap sore ini setelah 3 jam mereka habiskan untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan Saint.
Saat sedang asyik makan Tommy melihat Poppy, Jimmy, max dan zee masuk ke restaurant yang mereka tempati...
“p'poppy, p'jimmy, p'zee Haii.. “ sapa tommy sambil melambaikan tangannya dan disahut oleh p'poppy.
“Waahh ada mereka, yuk samperin.. Kita bareng mereka aja” _poppy
“ada Tommy dan Saint tuh Zee yuk samperin. Hari ini kamu harus jelasin semuanya ke Saint Oke. Ini kesempatan bagus buat mu zlZee” bisik Jimmy dan dibalas anggukan oleh Zee.
“Max kamu bisa kembali ke kantor” kata Zee pada sekertaris nya, karena Zee sudah resmi menggantikan pho nya sebagai CEO PANICH CORP
“oke bro" Ucap Max dan pergi meninggalkan mereka.
Saint sangat terkejut sedikit melihat orang yang sangat disukai nya kini duduk tepat didepan nya. Dia cukup bingung kenapa Zee menggunakan outfit kantoran. Saint bingung harus bertingkah seperti apa ketika Zee melihatnya dengan tatapan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE // ZeeSaint (END)
Romance21+ (Mpreg) 🔞🔞 Terdengar bodoh mencintai seseorang yang dia sama sekali tak mengenal kita. Percayalah Cinta yang tulus pasti akan mendapat balasan.. Impian bodohku adalah menjadi miliknya. Tapi aku takut mengatakannya dan pada akhirnya hanya bis...