⚠️mungkin banyak typo⚠️
"Ngapain lo nelfon Jea?"
Situasi tempat tongkrongan Jeno dan temen-temennya berlangsung sengit. Kilat-kilat emosi jelas banget kerasa disana. Belum lagi serangan Jeno yang langsung narik kerah baju Taeyong buat berdiri dan ngedorong cowok itu sampe badannya ngebentur tembok.
Jeno mandangin mata Taeyong. Emang nggak salah kalo semua cowok bisa ngegibahin manusia jahat satu ini. Udah neror anak orang, masih sempet-sempetnya ketawa. "Jawab, bangsat." Tangan Jeno narik kerah baju Taeyong lagi, dan ngebenturin paksa badan Taeyong ke tembok.
Mark yang jadi salah satu penonton disana ngehela nafas. Buat kasus kali ini dia cukup was-was. Jeno kalo berantem termasuk ke dalam kategori yang tempramen. Tapi buat sekarang, belum ada satu tonjokkan yang berhasil bikin rahang Taeyong patah. Dia lagi ngontrol emosinya banget.
"Jen, stop." Peringatan Mark masuk ke kuping Jeno, tapi nggak bikin Jeno lengah gitu aja.
"Diem." Jeno balik merintah Mark tanpa nengok ke si pemberi peringatan. Asli, dia udah muak banget sama si Taeyong ini. "Ngapain lo nelfon Jea sambil bawa nama gua?"
Taeyong nunduk sebentar sambil ketawa kecil. Gila emang Jeno ini. Saking kuatnya remasan dikerahnya, bikin Taeyong susah nafas. Nggak salah juga kalo Jeno dijulukin 'bantengnya ring tinju'. "Iseng aja."
"Iseng?" Kalo bisa ngeludah, Jeno ngeludah sekarang juga di depan mukanya Taeyong. Tapi jangan deh, ludahnya aja mahal buat si Taeyong yang urakan. "Lo nakutin dia, bangsat." Jeno nubrukin badan Taeyong lagi ke dinding. Sekarang cukup keras. "Nggak usah deketin Jea lagi."
Taeyong naikkin satu alisnya heran. Wajah senga-nya masih dominan banget. "Kenapa?" Terus, seringai di bibirnya keluar. Bikin Jeno eneg pula. "Gua cowok. Wajar, kan?"
"Lo lupa Diana?" Jeno balik nyerang, pake memori lama yang sempet jadi luka semua orang. Termasuk Jeno. "Lo hamilin dia, terus lo paksa dia gugurin bayinya. Lo gila?"
"Itu insting, man. Take it easy, lah."
"Bangsat." Jeno narik kerah baju Taeyong lagi, sampe yang punya badan maju beberapa senti dan nggak perlu waktu lama, Jeno ngedorong badan Taeyong sampe ngebentur tembok. "Lo manusia?" Remasan Jeno di kerah Taeyong mulai mengeras. Takut kalo hal itu kejadian juga sama Jea.
Taeyong ketawa. Sekarang, mukanya mulai nahan sakit. Nggak tau bakal semerah apa punggungnya nanti.
"Jauhin Jea." Sorot mata Jeno beneran dingin. Jantungnya udah deg-degan. Udah nggak bisa bedain mana yang deg-degan karena emosi dan takut kehilangan. "Gua mohon sama lo, jauhin Jea. Untuk sekali ini aja, kita berhenti jadi rival."
"Kenapa?"
Jeno narik nafas pelan. Susah deh emang kalo ngomong sama yang IQ nya di bawah. Jeno sampe ngalihin pandangannya ke arah lain dulu. Kalo udah ngungkit Diana, sekelebat kejadian terdahulunya keulang lagi.
"Gua cuma takut lo ngelakuin hal yang sama ke Jea. Persis kayak yang lo lakuin ke Diana." Nada Jeno mengecil. Kalo dipikir-pikir, Taeyong ini emang kejam. Mungkin titisan hitler atau kawan bangsawan jahat pada masanya.
"Bukan itu." Taeyong balik natap mata Jeno kuat. "Pertanyaan gua-- Kenapa? Kenapa lo kayak gini? Lo suka sama Jea?"
Jeno diem. Semua yang ada disana ikut nungguin. Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, Renjun, dan Chenle sama-sama kepo. Sedikit banyaknya mereka membenarkan pertanyaan Taeyong. Iya, ya? Jeno kayak gini suka sama Jea atau gimana?
"Gua peduli sama dia."
"Berarti lo nggak suka?" Taeyong pura-pura heran. Padahal emang sengaja ngejebak Jeno. "Bedain suka dan peduli."
Taeyong narik nafas. Sesek banget lehernya sumpah. "Lo tau kenapa gua lakuin itu ke Diana?" Keadaan disana makin tegang setelah Taeyong balik natap Jeno nggak kalah tajem. Yang lain cuma takut Jeno kalap terus Taeyong bisa mati di tempat. "Karena alasan lo. Lo bilang nggak suka sama Diana, itu kesempatan buat gua. Harusnya lo tau apa yang bakal gua lakuin setelah denger jawaban lo."
Nafas Jeno udah nggak karuan. Diana, hamil, nangis, bunuh diri. Bukan muka Diana, justru yang ada di dalam bayangannya malah muka Jea. Jeno ketakutan.
"Anjing!"
Jeno masuk mode emosinya yang tingkat tinggi. Mukulin Taeyong membabi buta sampe jatoh ke tanah. Butuh banyak orang buat nahan dia. Tapi Jeno keburu ngelukis lebam di muka Taeyong, yang bikin beberapa mukanya keliatan ungu kebiruan.
"Jen! Udah stop!"
"Jen, jangan gila! Udah Udah!"
Jeno nangis sambil berusaha nendang badan Taeyong ketika badannya sendiri ditarik menjauh. "Lo bangsat! Bajingan! Binatang!"
"Udah!" Jaemin, Jisung, Haechan, sama Renjun udah nahan badan Jeno. Mark berusaha nutupin pandangan Jeno dari Taeyong. "Nggak usah di ladenin! Dia cuma buat lo emosi!"
"Dia ngebunuh Diana! Dia mau ngebunuh Jea juga!"
"Diana nggak dibunuh! Dia bunuh diri!" Mark balik ngebentak. Berusaha bikin Jeno sadar. "Kalo lo emang khawatir, jaga si Jea!"
Jeno ambruk, badannya lemah. Padahal, Jeno masih dalam posisi di topang. "Jen, udah..." Mark ikutan jongkok, ngesejajarin badannya sama Jeno. "Lo harus jaga Jea kalo emang lo takut."
Jeno nangis, bisa-bisanya muka Jea masih ada dibayangannya. Belum lagi disebrang sana Taeyong lagi duduk dengan nafas yang ngos-ngosan sambil ikut merhatiin Jeno pake seringai kecil.
"Bang, Jea ada disini." Chenle ngomong bisik-bisik, tapi masih di denger Jeno.
Pandangan Jeno lari ke arah parkiran motor yang nggak jauh dari tempat dia duduk lemah sekarang. "Jea..."
"Siapa yang manggil dia kesini?" Renjun bisik-bisik balik ke Chenle. Bukannya apa, Renjun pasti bakal di bombardir pertanyaan sama Jea kalo dia belum tau alasan Jeno kayak gini.
Chenle ngegedikin bahu. Tanda nggak tau. "Mana gua tau. Orang gua balik badan tiba-tiba ada dia."
Mark ngegigit bibir. Mulai pusing sama keadaan. Ada kemungkinan Jea udah berdiri disana cukup lama dan ngedenger semuanya. "Shit."
Habis Mark ngumpat kayak gitu, Jeno bersikukuh berdiri. Langsung ngerampas tasnya yang udah jatoh ke tanah dan jalan cepet nyusulin Jea di tempatnya.
"Ngapain kesini?"
Jea udah hadap-hadapan sama Jeno. Gila. Rambutnya acak-acakan, matanya sembab, ada air yang masih kesisa di pipinya. "Lo... Kenapa Jen?"
"Ngapain kesini?" Nada Jeno meninggi.
Jea diem sebentar. Bingung mau jawab apa. "G-gua cuma--"
"Pulang." Perintah Jeno. Nadanya memberat lagi.
"Jen--"
"Pulang!!"
Jeno yang kelewat kesel sama pola tingkah Jea, harus neken emosinya yang udah melalangbuana. Dia narik tangan Jea kenceng dan tetep nganterin cewek itu pulang dalam keadaan yang masih bersitegang.
- t o b e c o n t i n u e -
annyeonggg :3
keknya bakal ada part 2 nya nih ges, soalnya kepanjangan kalo gua lanjutin ampe abis.
kira-kira double update atau lanjut besok ya?